web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat Dikukuhkan
    net

    FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat Dikukuhkan

    • Senin, 11 Desember 2017 | 23:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Jabar mengukuhkan Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pengukuhan ini merupakan wujud serta bentuk keseriusan dari masing–masing korwil dalam mengembangkan organisasi di wilayahnya masing-masing.

    Acara yang digelar di Aula Kecamatan Cipatat ini dihadiri langsung oleh Ketua FPII Setwil Jabar Merry Panjaitan, Ketua Divisi Advokasi Wesly H. Sihombing, Sekretaris FPII Setwil Jabar Jansen Matondang. Juga tampak hadir beberapa Korwil FPII di Jabar seperti Korwil FPII Kabupaten Bogor, Korwil FPII Tasik, Korwil FPII Kota Bekasi, serta para tamu undangan lainnya dari jajaran Pemkab Bandung Barat tokoh masyarakat, dan  tokoh agama.

    “Melalui pengukuhan ini saya berharap agar seluruh jajaran FPII KKBB yang di lantik benar-benar dapat menjaga marwah FPII, menjaga kekompakan di antara anggota, juga selalu menjalin kemitraan baik dengan pihak pemerintah, dan masyarakat, TNI dan POLRI,” kata Ketua FPII Setwil Jabar Merry Panjaitan.

    Dia juga berpesan melalui acara pengukuhan ini akan membawa angin perubahan baru bagi seluruh pengurus FPII menuju keberhasilan dan kesuksesan bersama. Terlebih tantangan media ke depan akan semakin kompetitif termasuk kemampuan para wartawannya pun harus terus ditingkatkan.

    SK Pengukuhan FPII Korwil KBB dibacakan oleh Ketua Deputi Advokasi Wesly HS. Sementara serah terima bendera Pataka FPII Korwil dilakukan oleh Ketua FPII Setwil Jabar kepada Ketua FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat. Di akhir acara ini, diberikan cindera mata dan penghargaan kepada perwakilan Pemkab Bandung Barat yang hadir. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Antisipasi Lebaran, PT KAI Awasi 47 Daerah Rawan
    Libur Lebaran, Penumpang KA Daop 2 Bandung Naik 5%
    300 Warga Padalarang Cek Kesehatan di Rail Clinic
    Disparbud KBB Inventarisir 146 Situs Kepurbakalaan
    Anak di Bawah Umur di Lembang jadi Korban Asusila
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.