web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Gomez Datang, Staf Pelatih tak Ada Perubahan
        net Gomez dan Soler saat diperkenalkan ke bobotoh

        Gomez Datang, Staf Pelatih tak Ada Perubahan

        • Senin, 11 Desember 2017 | 07:41:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tidak akan mengubah komposisi jajaran asisten pelatihnya saat membesut Maung Bandung pada musim kompetisi 2018 mendatang.

        Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menegaskan, 3 asisten yang ada saat ini tetap akan dipertahankan. Gomez hanya akan menambah 1 asisten lagi yang berasal dari negaranya, Argentina. Dia adalah Fernando Gaston Soler yang merupakan mantan striker Persebaya Surabaya. Selain sebagai asisten pelatih, Soler akan bertugas sebagai penerjemah.

        “Masih tetap semua dipertahankan, hanya tambahannya ada Soler,” ucap Teddy seusai memperkenalkan Gomez dan Soler pada acara Persib Peduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (10/11/2017).

        Saat ini, Persib memiliki 3 staf pelatih, yakni asisten pelatih Herrie Setyawan, Pelatih Kiper Anwar Sanusi, dan Pelatih Fisik Yaya Sunarya. Sebelum ada 1 lagi asisten pelatih, yakni Asep Somantri, namun sudah lama sejak Putaran 1 Liga 1 2017 non-aktif karena gangguan kesehatan. Posisi Asep ini yang akan diisi Soler. Selain jajaran asisten, ada staf pelatih lainnya, yakni Dokter Tim yang dijabat dr Rafi Ghani dan Fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

        Soler sendiri mengaku diminta langsung oleh Gomez untuk mendampinginya menangani Persib selama terikat kontrak dalam 2 tahun ke depan.
        “Dia bicara sama saya dan pilih mengontrak saya (sebagai asisten). Dia pilih saya karena saya punya pengalaman di Indonesia, sementara dia masih belum tahu sepak bola Indonesia,” ucap Soler pada kesempatan sama. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google