web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
          Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
          • 16 Oktober 2018 | 10:12:00 WIB

          GHOZALI Siregar tampil sebagai pahlawan yang menghindarkan Persib dari kekalahan oleh Persipura pada laga tandang Pekan 25 Liga 1 2018, Senin (15/10/2018).

        Gomez Gelar Latihan Perdana Persib Rabu Ini
        net Gomez dan Soler saat memperkenalkan diri

        Gomez Gelar Latihan Perdana Persib Rabu Ini

        • Senin, 11 Desember 2017 | 06:10:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Seusai tiba di Kota Bandung, Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tak menyia-nyiakan waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi kompetisi musim 2018 mendatang.

        Rencananya, Gomez bersama asistennya, Fernando Gaston Soler akan memulai latihan bersama tim Maung Bandung, Rabu (13/12/2017). Latihan perdana ini dilakukan agar Gomez lebih cepat mengenal kepribadian para pemainnya.

        “Kita lihat situasi dulu sama pelatih, asisten, juga ada pelatih fisik dan kiper. Mudah-mudahan bisa terlaksana latihan, kemudian kita lihat lapangannya dimana, bisa segera latihan hari Rabu,” kata Soler seusai diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada acara Persib Peduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (10/11/2017)

        Selain memulai latihan, Gomez pun segera membentuk tim dalam menyongsong digelarnya turnamen pramusim Piala Presiden 2018 mulai 6 Januari mendatang. Gomez ingin, tim sudah terbentuk sebelum Persib berlaga di Piala Presiden edisi ketiga tersebut.

        “Lihat situasi sebelum kompetisi Piala di bulan Januari (Piala Presiden) kita sudah ingin siap, tapi kita lihat lagi perkembangannya,” ucap Soler.

        Pelatih asal Argentina ini mempunyai target untuk bisa segera menyatukan visi dan memahami keinginan serta karakter pemain lebih mendalam. Gomes akan memulai bekerja dengan pemain lokal yang ada di tim saat ini.

        “Kita datang ke sini untuk kerja lihat situasi pemain lokal dulu. Kita lihat situasi (musim) kemarin, kita tanya kenapa mreka berada di bawah (klasemen), padahal materi pemain lokal lebih bagus dari yang lain, hari Senin, Selasa kita mulai kerja untuk cari tim bagus,” beber Gomez pad kesempatan yang sama.

        Gomez akan langsung memimpin latihan, sekaligus akan menilai sejumlah pemain yang masuk dalam skema permainannya. "Kami lihat situasi dulu sama asisten pelatih, juga ada pelatih fisik dan kiper. Kami sudah siap. Mudah-mudahan bisa segera latihan pada hari Rabu," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Gomez Bersyukur Dapat 1 Poin di Jayapura
        Imbang lawan Persipura, Persib Jauh Kejaran PSM
        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google