web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Ini Target Gomez di Tim Persib Bandung
        net

        Ini Target Gomez di Tim Persib Bandung

        • Senin, 11 Desember 2017 | 00:12:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku memiliki target untuk membawa Maung Bandung kembali meraih juara.

        Namun pada musim pertama di Indonesia, pelatih asal Argentina ini tak mau muluk-muluk dalam menetapkan target. Menurutnya, tujuan itu akan dicapai melewati langkah demi langkah. Dirinya ingin terlebih dulu menyatukan visi bersama-sama dengan punya target jangka pendek melewati pertandingan demi pertandingan dengan kemenangan.

        "Target kami saya pikir berjalan step by step, dan kami hanya berpikir soal laga selanjutnya,” ujar Gomez saat diperkenalkan manajemen Persib dalam acara Persib Peduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (10/11/2017).

        Pelatih Terbaik Malaysia 2015 ini akan mengawali langkahnya dengan mengenali karakter setiap pemainnya. , baik pemain asing maupun lokal, dalam proses latihan yang akan dimulai pekan ini. Pelatih yang dikontrak selama 2 musim ini menekankan tentang pentingnya kerja sama antarpemain untuk memenangkan pertandingan.

        “Bagi saya, untuk tim baru sangat penting mengetahui tentang pemainnya, dan saya ingin tahu 100 persen tentang latihannya. Itu sangat penting bagi kami,” kata pelatih 60 tahun ini dalam bahasa Inggris.

        “Ketika kamu bermain sepak bola, kamu memerlukan keseimbangan. Sangat penting keseimbangan (antara) pemain asing dan pemain lokal, maka kita akan jadi juara,” ujar pelatih kelahiran Mar del Plata ini.

        Gomez sendiri Persib memiliki pemain lokal yang bagus. Dia berharap bisa mendapatkan pemain yang seusai keinginannya. Dia pun telah mengincar sejumlah pemain baru yang namanya masih dirahasiakan.

        “Filosofi saya adalah memenangkan setiap pertandingan, itu sangat penting. Jika kamu kalah, itu tidak bagus. Kita harus menang. Setiap pelatih ingin pemain yang bagus, teknik yang bagus, pemain yang cepat. Filosofi saya? menang, menang dan menang," tandasnya.

        Mantan pemain Ferro Carril Oeste di Liga Argentina ini mengaku mengetahui prestasi buruk Persib di ajang Liga 1 2017 lalu. Finis di posisi 13 klasemen akhir memang sangatlah buruk. Gomez pun mengajak Persib dan bobotoh untuk melupakan masa lalu.

        Dia ingin semua pihak bersatu membangun kekuatan tim pada musim mendatang. Kompetisi terdekat adalah Piala Presiden yang akan dimulai 6 Januari 2018 mendatang.“Masa lalu adalah masa lalu, dan kini yang paling penting pemain bisa bekerja bersama,” ucap Gomez.

        Gomez menyerukan Persib dan Bobotoh untuk bangkit dan melupakan hasil musim lalu. Dirinya ingin tim segera bangun dan menatap kompetisi musim depan dengan optimistis. “Ayo Bobotoh, bantu bangun Persib Bandung,” serunya sambil mengepalkan tangannya, yang disambut tepuk tangan bobotoh yang hadir. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65