web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sudrajat Komitmen untuk Sejahterakan Rakyat Jabar
    net Prabowo bersama Mulyadi dan Sudrajat

    Sudrajat Komitmen untuk Sejahterakan Rakyat Jabar

    • Minggu, 10 Desember 2017 | 07:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bogor - Mayjen TNI (Purn) Sudrajat resmi dideklarasikan sebagai bakal calon gubenur oleh Partai Gerindra untuk mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Deklarasi pencalonan Sudrajat diumumkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

    Pada kesempatan tersebuyt, Sudrajat menyampaikan terima kasihnya kepada Prabowo yang menunjuk dirinya sebagai bakal cagub Jabar. Sudrajat pun menegaskan, tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

    "Terima kasih kepada Pak Prabowo atas kepercayaannya. Yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bertarung di Jawa Barat," kata Sudrajat.

    Sudrajat mengaku memiliki komitmen untuk menyejahterakan rakyat bila diberikan mandat oleh masyarakat untuk memimpin Jabar. Selain itu, dia juga berniat menjauhkan Jawa Barat dari perilaku korupsi.

    Prabowo sendiri menilai, Sudrajat bukanlah orang asing bagi dirinya maupun masyarakat Jabar.‎ Prabowo mengaku sudah lama mengenal Sudrajat, bahkan sejak masih sama-sama aktif di TNI. "Saya kenal beliau sudah lama, beliau salah satu kader terbaik ‎di Akmil Magelang," kata Prabowo.

    Purnawirawan TNI berpangkat Letjen ini pun memuji Sudrajat yang merupakan lulusan dari Harvard University di Amerika Serikat. "Tidak banyak perwira TNI lulus dari Harvard. Saya dulu ingin ke Harvard, sekarang sudah tercapai tapi cuma jalan-jalan," ucapnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google