web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Semua Pemain Persib Masih Terikat Kontrak
        net Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono

        Semua Pemain Persib Masih Terikat Kontrak

        • Sabtu, 9 Desember 2017 | 08:37:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menegaskna, hingga saat ini pihaknya belum menentukan siapa saja pemain yang akan dilepas atau dipertahankan musim depan.

        Dengan demikian, manajemen belum membuka pintu keluar bagi skuat Maung Bandung, karena keputusan soal komposisi pemain musim depan sepenuhnya berada di tangan Pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez.

        Sebelumnya, sejumlah pemain sudah menyatakan perpisahannya dengan tim Persib Bandung. Seperti center bek asal Montengero Vladimir Vujovic dan penyerang asal Jepang Shohei Matsunaga.

        Kuswara pun menegaskan, pihak manajemen belum berbicara dengan sang pemain terkait masa depannya tersebut. Karena pihaknya masih menunggu kedatangan Gomez yang saat ini masih dalam perjalanan dari Argentina menuju Indonesia. Pelatih 60 tahun tersebut dijadwalkan baru tiba di Bandung pada Minggu (10/12/2107) besok.

        “Tunggu dulu, kan sekarang menjelang kedatangan Mario Gomez. Jadi menyangkut pemain apakah itu pemain lama dan akan direkrut tetap menunggu Gomez. Jadi saya tidak bisa membicarakan dahulu, karena memang segala sesuatu harus dibahas terlebih dahulu dengan Gomez,” ujar Kuswara saat dihubungi wartawan, Jumat (8/12/2017).

        Kuswara menyebutkan, semua pemain masih terikat kontrak yang akan berakhir hingga awal tahun depan. “Intinya, pemain itu posisinya masih terikat kontrak, jadi kita hargai kontrak yang masih berjalan. Tentang keputusan-keputusan apapun, tetap manajemen menunggu kehadiran Gomez,” tandas Kuswara. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kapten Pesib Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Sisa Musim
        Ini Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya
        Tuntaskan Misi, Persib Hajar Persebaya 4-1  di Pulau Dewata
        Buru Poin Penuh di Laga Kandang Rasa Tandang
        Ezechiel Belum Pasti jadi Starter hadapi Persebaya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 21 48
        2 Madura United 22 38
        3 Borneo FC 22 37