web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PKB Nilai Fiki atau Farhan jadi Cawalkot Bandung
    net Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda

    PKB Nilai Fiki atau Farhan jadi Cawalkot Bandung

    • Sabtu, 9 Desember 2017 | 07:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - PKB mendorong Fiki Satari dan Muhammad Farhan untuk tampil menjadi bakal calon wali kota pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Ketua DPD PKB Jabar Syaiful Huda menilai kedua tokoh muda ini paling potensial untuk mengembangkan konsep kota setara dengan Wali Kota Bandung saat ini Ridwan Kamil.

    “Saya melihat mereka bisa menangkap tradisi yang Kang Emil (Ridwan Kamil) telah lakukan untuk Bandung. Sorry to say, saya belum lihat di sosok yang lain, di luar dua orang ini,” ujar Syaiful, Kamis (7/12/2017).

    Syaiful mengatakan, sebagai tokoh muda, Fiki dan Farhan paling paham keinginan pemilih muda. Konsep yang ditawarkan selama ini juga telah siap untuk memberi kemajuan kota melanjutkan konsep yang direalisasikan Emil. Dengan alasan itu, PKB memilih Fiki Satari sebagai bakal calon wali kota yang telah ditetapkan beberapa bulan lalu.

    Syaiful mengungkapkan, Fiki yang menjabat Ketua Karang Taruna Kota Bandung, bisa membawa organisasi kepemudaan tersebut berkembang dengan sejumlah kegiatan kreatifnya. Hal itu merupakan keberhasilan mengembangkan organisasi dan komunitas. Apalagi Karang Taruna cukup luas cakupannya hingga ke tingkat kelurahan.

    Sementara Farhan, sudah dikenal warga Kota Bandung karena masih aktif di dunia hiburan, musik, hingga aktivis. Farhan juga dikenal sebagai pegiat aktif di olahraga, termasuk di Persib Bandung.

    “Figur perubahan ada di Fiki dan Farhan sebenarnya. Jadi jangan korbankan perubahan di Kota Bandung untuk tidak mendukung Fiki dan Farhan,” ujar Syaiful.

    Syaiful menambahkan, saat ini PKB masih mencoba berkomunikasi dengan partai lain mengusung salah satu dari Fiki atau Farhan pada Pilwalkot nanti.

    “Opsi yang paling dekat ya di PDIP. Saya sedang berkomunikasi dengan PDIP. Karena itu, enggak mungkin dua-duanya, yang kompromi kita. Ya semoga salah satunya diambil,” tandasnya.(*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google