web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Tahun Baru, Polda Fokus Amankan 1.200 Gereja
    net Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto

    Tahun Baru, Polda Fokus Amankan 1.200 Gereja

    • Jumat, 8 Desember 2017 | 07:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Polda Jabar akan fokus pada pengamanan rumah-rumah Ibadah (gereja) yang ada di Jabar selama perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

    Pengamanan yang dikoordinasikan dengan jajaran kapolres dan pemerintah kabupaten/kota di Jabar akan dimulai pada 23 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

    "Kami akan fokuskan sebanyak 1.200 Gereja yang tersebar di kabupaten dan kota di Jawa Barat," kata Agung saat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2017 di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Kamis (7/12/2017).

    Selain pengamanan rumah ibadah, Polda Jabar juga akan mengamankan pusat-pusat keramaian, seperti tempat wisata alam, dan pusat perbelanjaan. Dalam tahapan pengamanan tersebut, Polda Jabar juga berkomitmen untuk nmembasmi premanisme. "Jika premanisme masih ada, maka harus disikat habis, sesuai perintah Kapolri," kata Agung.

    Pada kesempat tersebut, Kapolda mengimbau kepada masyarakat agar dalam merayakan Natal dan Tahun Baru tidak perlu secara berlebihan. Dan jangan sampai ada unsur-unsur politisasi dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google