web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
          Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
          • 24 Oktober 2018 | 01:34:00 WIB

          MARIO Gomez bertekad mengantarkan Persib meraih kemenangan saat dijamu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore.

        Essien Berharap Gomez Bawa Persib Lebih Baik
        net

        Essien Berharap Gomez Bawa Persib Lebih Baik

        • Jumat, 8 Desember 2017 | 05:31:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Marquee player Persib Bandung Michael Essien berharap kehadiran Pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez bisa membawa tim Maung Bandung lebih berprestasi pada musim 2018 mendatang.

        Essien pun berharap prestasi mentereng Gomez bersama Johor Darul Ta’zim (JDT) yang meraih treble, bisa menular ke skuat Persib. Mantan bintang Chelsea ini bertekad memperbaiki penampilannya di bawah arahan pelatih baru nanti.

        “Saya baru tahu Persib mendatangkan pelatih asal Argentina (Mario Gomez), mudah-mudahan ia bisa membawa Persib menjadi tim yang lebih baik,” ujar Essien saat diwawancarai media asing, yang dikutip bola.com.

        Essien mengakui melewati musim pertamanya di Indonesia dengan tidak begitu baik. Berlabuh di klub sebesar Persib, dia dan tim hanya mampu finis di posisi 13 klasemen Liga 1 2017. Menurutnya, ini pencapaian yang tidak menggembirakan.

        Pemain asal Ghana ini menyoroti bagaimana kondisi tim saat kehilangan Pelatih Djadjang Nurjaman yang mengundurkan diri jelang Putaran 2. Setelah ini, Essien merasakan seperti Persib menyelesaikan kompetisi tanpa seorang pelatih, meskipun ada orang yang mengganati Djanur.

        “Musim lalu sangatlah buruk bagi kami, karena pada dasarnya kami seperti bermain tanpa seorang pelatih. Kami bermain seperti orang asing,” ucap Essien.

        Essien sendiri menyampaikan ketertarikannya untuk kembali berkostum Maung Bandung musim depan. Dia mengaku cukup nyaman tinggal di Kota Kembang dan bermain untuk Persib. Bahkan Essein ingin berada di Persib untuk beberapa tahun ke depan untuk menikmati sisa kariernya di sepak bola.

        “Bagi saya, saya datang ke Persib dan hanya ingin menikmati sepak bola. Saya akan menikmati beberapa tahun di sini bersama Persib,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 26 47
        2 Persib Bandung 26 45
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google