web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Essien dan Ezechiel Tetap di Persib Musim Depan
        net Essien dan Ezechiel

        Essien dan Ezechiel Tetap di Persib Musim Depan

        • Kamis, 7 Desember 2017 | 23:16:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Dua pemain asing andalan Persib Bandung Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel hampir dipastikan tetap bertahan di tim kebanggan bobotoh ini pada musim depan.

        Setidaknya hal tersebut dipastikan oleh agen kedua pemain asal Afrika tersebut, Amagou Mathieu. Dia mengklaim Essien dan Ezechiel akan bertahan di Persib pada perhelatan Liga 1 2018 mendatang. Pasalnya, kontrak keduan pemainnya masih berlanjut hingga tahun depan.

        Kontrak pemain asal Ghana dan Chad ini memang berakhir pada akhir musim 2017 ini. Namun dalam klausul kontraknya, terdapat opsi perpanjangan jika penampilannya seusai dengan harapan manajemen.

        “Terkait Ezechiel sama Essien, Essien masih di Persib, Essien dan Ezechiel kontraknya hingga tahun depan. Mereka masih main di Persib,” tegas Amagou ketika dihubungi wartawan Selasa (6/12/2017).

        Amagou pun yakin, kehadiran Pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez tak akan membuat kedua anak asuhnya terlempar dari skuat Maung Bandung. Karena pada dasarnya, para manajemen klub akan berbuat yang terbaik untuk timnya agar Persib berprestasi.

        “Enggak ada masalah, pelatih manajemen yang pilih, pelatih yang dipilih tentu terbaik buat tim Persib, jadi tugas pemain berlatih dan bermain,” lanjutnya.

        Essien sendiri mengisyaratkan akan tetap berkostum Persib musim depan. Essien mengaku sudah merasa nyaman tinggal di Bandung dan bermain untuk Persib. Essien pun tak masalah siapa pun pelatih yang akan membesut Maung Bandung musim depan.

        “Siapapun pelatih tidak masalah untuk Essien dan Ezechiel, kan dari dulu juga selama karier Essien dilatih dengan banyak pelatih bukan hanya, satu jadi enggak ada masalah. Pelatih itu juga (Gomez) bagus kalau dicek dia berprestasi,” papar Amagou.

        Demikian pula dengan Ezechiel. Pemain 28 tahun ini bahkan masih penasaran ingin mengangkat prestasi Persib ke tingkat yang lebih tinggi musim depan. "Persib itu klub besar, saya belum puas ingin bawa Persib tahun depan lebih baik lagi," ungkap Ezechiel, beberapa waktu lalu.

        Kendati banyak tim yang menunggu tanda tangannya, Ezechiel menyatakan akan memprioritaskan Persib untuk musim depan. "Banyak klub yang sudah hubungi juga tetapi saya ingin tetap setia dengan Persib. Klub Liga 1 ada (menghubunginya), jumlahnya cukup banyak, di atas 5 klub, ada juga dari luar (negeri). Tapi saya masih kontrak sama Persib, saya juga belum puas bantu Persib," tandas Eze. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ferdinand:Selamat buat Persib,Terima Kasih Bobotoh
        Deden: Kemenangan Persib berkat Kerja Keras Semua
        Rene Sebut Kelelahan Penyebab Kekalahan PSM
        Tekuk PSM, Persib Tunjukkan Karakternya
        Brace ke Gawang PSM, Ezechiel jadi Top Skorer Lagi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Sriwijaya FC 10 16

        Advertisement On Google