web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Kapten Persib Bantah Negosiasi dengan PSMS
        net Atep bersama Djanur saat masih melatih Persib

        Kapten Persib Bantah Negosiasi dengan PSMS

        • Kamis, 7 Desember 2017 | 22:44:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Atep Ahmad Rizal menegaskan, dirinya tak pernah melakukan negosiasi dengan manajemen PSMS Medan soal kelanjutan kariernya musim depan.

        Atep mengaku, selama ini dirinya hanya berkomunikasi dengan Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman, bukan pihak manjamen tim Ayam Kinantan. Itu pun dilakukan sebatas silaturahmi, karena Djanur merupakan pelatih selama beberapa musim di skuat Maung Bandung.

        Pemain 32 tahun ini menegaskan, tak ada pembicaraan dengan Djanur yang membahas kepindahannya ke PSMS, atau sebaliknya pembicaraan soal ketertarikan tim yang baru promisi ke Liga 1 tersebut kepada dirinya. Atep menilai hal tersebut hanya rumor yang berkembag di media untuk meramaikan bursa transfer jelang kompetisi baru.

        “Komunikasi dengan Djanur sebatas silaturahmi karena beliau pernah di Persib. Kalau soal mendekat ke PSMS karena ada Janur, itu hanya akal akalan wartawan saja,” ucap Atep, menanggapi ringan rumor tersebut saat dihubungi wartawan, Kamis (7/12/2017).

        Sebelumnya, Atep mengaku tak keberatan jika harus bereuni dengan Djanur. Kendati demikian, Atep masih menunggu kepastian dari manajemen dan Pelatih anyar Persib Roberto Carlos Mario Gomez soal masa depannya di skuat Maung Bandung.

        "Yang pasti, sebuah kebanggaan bagi saya bisa satu tim lagi bersama pelatih hebat (Djanur). Tapi apa pun itu, kami menghormati keputusan pelatih Persib dan manajemen," ujar Atep.

        Selain Atep, sejumlah penggawa Persib juga dirumorkan akan mengikuti Djanur ke PSMS, musim depan. Di antaranya Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, dan pemain asal Montenegro Vladimir Vujovic yang sudah menyatakan mundur dari skuat Maung Bandung.

        Djanur sendiri tampaknya kurang nyaman dengan rumor yang mengait-kaitkan dirinya dengan Atep dan pemain Persib lainnya. Djanur menegaskan, dirinya tidak ingin mengganggu pemain yang masih terikat kontrak dengan tim lain, termasuk Persib. Apalagi, menurutnya, Atep besar kemungkinan akan dipertahankan oleh manajemen Persib untuk musim depan.

        "Saya belum bisa ngomong soal pemain-pemain Persib. Atep sampai saat ini masih pemain Persib. Saya pikir dia masih akan dipertahankan sama Persib, jadi tidak mau ganggu. Saya tidak mau menganggu pemain yang besar kemungkinan dipertahankan oleh Persib," ujar Djanur, Senin (4/12/2017) lalu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Bachdim, Gomez Nilai Bali Tetap Tangguh
        Jamu Persib, Bali United Terancam tanpa 5 Pilar
        Persib Siap Curi 3 Poin Tandang Perdana di Bali
        Bali United tak Mau Kembali Kalah di Kandang
        Hadapi Bali United, Skuat Persib Rileks dan Enjoy
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 PSM Makassar 10 17

        Advertisement On Google