web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kalah dari Kirgisztan, Timnas Ambil sisi Positif
    net Luis Milla saat konferens pers

    Kalah dari Kirgisztan, Timnas Ambil sisi Positif

    • Kamis, 7 Desember 2017 | 07:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Banda Aceh - Pelatih Timnas Indonesai Luis Milla menyampaikan bahwa para pemainnya telah memberikan penampilan maksimal dalam turnamen Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017.

    Kendati gagal tampil sebagai juara setelah kalah di partai pamungkas dari Kirgisztan 1-0, Milla menilai anak-anak asuhnya bermain bagus, bahkan di luar prediksinya. Pelatih asal Spanyol ini menilai permainan menghadapi Kirgisztan layaknya laga final. Pada turnamen tahunan ini, Timnas sendiri hanya mampu mengumpulkan 6 poin dari 3 laga, terpaut 3 poin dari Kirgizstan yang keluar sebagai juara AWSC 2017.

    "Saya merasa pertandingan ini seperti pertandingan final dimana lawan sangat kuat. Untuk kedepannya kita akan mencari solusi saat melawan tim yang kuat seperti Kirgisztan," kata Milla saat konferensi pers sesuai laga di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, (6/12/2017) sore.

    Selain itu, Milla mengatakan Kirgisztan menurunkan pemain yang bagus dimana mereka bisa menyerang dan memiliki pertahanan baik. Dalam laga kali ini, menurutnya, ada beberapa moment emas diciptakan timnas, namun sayang tidak membuahkan gol. Milla pun mengambi sisi positifnya dari kekalahan timnya kali ini.

    "Kita ambil positif dan meski terus belajar. Pemain saya tadi bermain sangat meyakinkan, mereka punya mental, kemauan tanpa menyerah. Mereka selalu mencari solusi bagaimana bisa menyerang ke gawang lawan. Bahkan beberapa peluang tercipta walaupun tidak memberikan hasil," ujarnya.

    Dengan kekalahan ini, kata Milla, para pemain bisa memperbaiki kekurangan dan menjadi pelajaran untuk ke depan sehingga bisa tampil lebih baik.

    "Mental mereka sangat kuat, tanpa menyerah, tidak ada satu pun terlihat di lapangan menyerah, mereka selalu percaya bisa memenangkan pertandingan. Walaupun pertandingan ini kita kalah, ke depan kita mencoba menutupi kekurangan dan terus berusaha," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kick-off Liga 1 Terancam Kembali Molor
    Ketum PSSI Nyalon di Pilkada, Ini Penggantinya
    Jakmania Turun ke Jalan Rayakan Sukses Persija
    Simic, Pemain Terbaik & Top Skorer Piala Presiden
    Bekuk Bali 3-0, Persija Juara Piala Presiden 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65