web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Mantan Kadis PMPTSA Kembali Hirup Udara Bebas
    net Dandan (kiri) bersama Tjetje (tengah) di rumahnya

    Mantan Kadis PMPTSA Kembali Hirup Udara Bebas

    • Kamis, 7 Desember 2017 | 05:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Badnung - Mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (PMPTSA) Kota Bandung, Dandan Riza Wardana telah menghirup udara bebas, pada Rabu (6/12/2017).

    Dadan bebas setelah menyelesaikan 2/3 dari masa tahanannya selama 1 tahun di Rutan Kebonwaru, seusai divonis pada 23 Oktober lalu. Dandan sendiri langsung ditahan setelah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) tim Saber Pungli Jabar pada 27 Januari 2017. Dalam sidang pengadilan, Dadan terbukti menerima gratifikasi sebesar Rp63,9 juta.

    Dandan sendiri disambut hangat oleh keluarga, kerabat, dan rekan-rekannya di rumahnya di Jalan Zam-zam, Cijagra Kota Bandung. Dandan berbincang akrab dengan rekan-rekannya, menceritakan kegiatannya selama di balik jeruji besi.
    Dandan mengaku kaget dan berbesar hati atas sambutan dari keluarga dan rekan-rekannya di rumah.

    "Saya senang sekali, ternyata masih banyak rekan-rekan yang setia menguatkan dan mendukung saya hingga saat ini," kata Dandan.

    Menurut Dandan, pada Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 10.00, dirinya keluar dari Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta Kota Bandung, kemudian menuju ke Bapas Jabar di Jalan Ibrahim Ajie (Kiaracondong).

    Selesai mengurus administrasi di Bapas sekitar pukul 12.30, Dandan kemudian menuju makam almarhum ayahnya yang juga mantan Wali Kota Bandung Ateng Wahyudi di Kawasan Caringin, Kota Bandung. Setelah dari makam ayahnya, Dandan pulang ke rumahnya di Cijagra.

    Tampak hadir di rumah Dandan, tokoh Jabar Tjetje Hidayat Padmadinata, Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Noery Ispandji, dan Ketua PC Pagar Nusa NU Kota Bandung Asep Hadian Permana. Mereka mengaku sangat berbahagia atas bebasnya Dandan.

    "Saya rasa kasus yang menimpa Dandan ada unsur kriminalisasi. Tapi apa pun itu, kita bersyukur Dandan sudah bisa kembali bersama kita," kata Tjetje. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dishub Kota Bandung Temukan 5 Bus Tak Laik Jalan
    BKPP Monitor Kinerja ASN Selama Ramadan
    Cicendo Kini Jadi Kawasan Ekonomis nan Asri
    Deni Juanedi Ikhlas Disanksi oleh Bandung Zoo
    Pemkot Bandung Kerja Sama dengan Sejumlah Lembaga
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Pilwalkot Bandung 2018

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.