web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

      Hot News

      Jadwal

        Sayonara, Matsunaga tak lagi di Persib Musim Depan
        instagram/matusnaga.shohei

        Sayonara, Matsunaga tak lagi di Persib Musim Depan

        • Kamis, 7 Desember 2017 | 05:27:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Penyerang asal Jepang Shohei Matsunaga memastikan tidak ada lagi memperkuat Persib Bandung pada musim kompetisi 2018 mendatang.

        Pemain 28 tahun ini menyampaikan ucapan perpisahannya pada bobotoh, manajemen, pelatih, dan rekan setimnya, atas kebersamaannyta selama satu musim di Liga 1 2017, melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (6/12/2017).

        “Hatur nuhun Persib Bandung, manajemen, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama satu musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya,” tulis Shohei.

        Matsunaga yang kini masih berada di Jepang meminta maaf karena tidak mampu mengangkat prestasi Maung Bandung yang hanya finis di peringkat 13 klasemen akhir Liga 1 2017. Dia pun berharap bisa kembali memperkuat Maung Bandung pada musim-musim berikutnya.

        “Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh,” urainya.

        Matsunaga sendiri tampil dalam 32 laga dengan mencatat 1.996 menit bermain. Selama perhelatan Liga 1 2017, dia mencetak 3 gol serta 5 assist. Sebelumnya, Matsunaga bergabung untuk pertama kalinya pada musim 2011. Bertahan 1 musim, dia hijrah ke Persiba Balikpapan, dan baru kembali ke Persib pada musim 2017.

        Hasil gambar untuk shohei matsunaga

        Matsunaga saat merayakan gol

         

        Namun hengkangnya pemain bernomor punggung 17 ini belum secara resmi diterima manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

        Media Officer Persib mengaku belum mengetahui hengkangnya pemain yang sudah mengajukan permohonan naturalisasi untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI) tersebut. Menurutnya, manejemen belum berkomunikasi dengan Matsunaga.

        “Manajemen Persib sampai saat ini belum dapat pernyataan mundur dari pemain yang bersangkutan,” jelas Irfan saat dihubungi awak media, Rabu (6/12).

        Irfan menegaskan, para pemain musim 2017 sampai saat ini masih terikat kontrak dan baru habis awal 2018 nanti. Nasib masa depan pemain pun baru ditentukan saat Pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez tiba di Bandung. Pasalnya, pelatih asal Argentin tersebut yang akan memilih siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas musim depan.

        “Manajemen belum bisa berkomentar, karena urusan pemain itu kan ada di tangan pelatih,” tandas Irfan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Disebut The Next Eka, Zola Ingin Jadi Diri Sendiri
        Kurang dari Sepekan, Gomez Sudah Betah di Bandung
        Ini Alasan Tantan Belum Ikut Latihan bersama Gomez
        Gomez Terkesan dengan Pemain Muda Persib
        Gomez Kantongi 6 Pemain Incaran Persib Musim 2018
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65