web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Gonzalo Soto Siap Gantikan Vlado di Persib
        net Gonzalo Soto saat membela PKSN FC

        Gonzalo Soto Siap Gantikan Vlado di Persib

        JuaraNews, Bandung - Bergabungnya Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di skuat Persib Bandung, menarik sejumlah pemain asal Argentina.

        Setelah dua Argentina mantan anak didik Gomez di Johor Darul Ta'zim (JDT), striker Gabriel Guerra dan gelandang Gonzalo Cabrera, kini dikabarkan center bek Gonzalo Manuel Soto akan merapat ke Bandung. Mantan penggawa PKNS FC di Liga Super Malaysia ini pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan Maung Bandung. Kaberadaan Gomez dan marquee player Michael Essien menjadi daya tarik baginya untuk mencicipi atmosfer sepak bola Bandung.

        Soto yang tampil 34 kali dengan 2 gol di PKNS, mengaku sudah mendapatkan tawaran dari manajemen Persib untuk bergabung musim 2018 nanti. "Tawaran Persib Bandung itu agak menarik karena bakal dilatih oleh Mario Gomez, pelatih terbukti kehebatannya setelah membawa JDT juara. Apalagi peluang untuk tampil dengan pemain bertaraf legenda seperti Essien," ujar Soto, dikutip Harian Metro.

        Namun Soto tidak langsung menerima pinangan Maung Bandung. Pasalnya, dia masih ingin bermain di Malaysia, kendati saat ini statusnya bebas transfer. Saat ini, pemain bertinggi badan 190 ini masih menunggu tawaran klub Malaysia. Jika tidak mendapat kesempatan main di Malaysia, pemain kelahiran La Plata, Argentina, kota yang sama dengan tempat lahir Gomez tersebut, baru akan hijrah ke Indonesia.

        Jika Soto jadi merapat, berarti pos di lini pertahanan yang ditinggalkan Vladimir Vujovic dipastikan terisi. Namun jika Gomez ingin membawa Gabriel Guerra atau Gonzalo Cabrera, berarti ada legiun asing yang harus dilepas. Saat ini sendiri, Persib memiliki 2 pemain asing non-Asia, yakni Vlado dan Ezechiel N'Douassel, serta pemain asing Asia, Shohei Matsunaga, serta marquee player Michael Essien. Jika regulasinya sama seperti Liga 1 2017, tinggal posisi Ezechiel yang masih bisa digantikan oleh pemain asing anyar. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin
        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19
        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam
        Songsong PSM,Persib Gelar Game Internal Malam Hari
        Selama Ramadan, Intensitas Latihan Tetap Tinggi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google