web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pesta Tahun Baru Dipusatkan di Alun-alun Cicendo
    net Disain Alun-alun Cicendo

    Pesta Tahun Baru Dipusatkan di Alun-alun Cicendo

    JuaraNews, Bandung - Pemkot Bandung akan memusatkan pesta perayaan Tahun Baru 2018 di satu tempat, yakni Alun-alun Cicendo.

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, mengatakan, kegiatan pesta Tahun Baru di Alun-Alun Cicendo merupakan saran dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Alun-alun Cicendo yang sekarang masih dalam proses revitalisasi dijadwalkan rampung akhir Desember 2017 ini sebelum perayaan Tahun Baru 2018.

    "Tahun ini pusatnya di Alun-alun Cicendo. Tapi di setiap wilayah juga akan ada kemeriahan, termasuk di Soekarno Hatta dan Arcamanik. Supaya memecah kepadatan massa," ujar Kenny di Taman Sejarah, Jalan RE Maratdinata Kota Bandung, Selasa (5/12/2017).

    Pemilihan Alun-alun Cicendo untuk kegiatan penyambutan Tahun Baru sebagai ajang promosi Alun-alun Cicendo sebagai tempat wisata. Acara puncak akan menghadirkan Miss Internasional 2017 Kevin Liliana yang beasal dari Kota Bandung.

    "Supaya penyambutan Kevin lebih hangat dan lebih ramai lagi oleh warga Bandung," ujar Kenny.

    Acara puncak pergantian tahun nanti akan menggunakan tema yang berbeda-beda di setiap lokasi (tematik), satu diantaranya adalah tema Bollywood (India). "Kita rangsang warga untuk mencoba membuat event dan berkolaborasi dengan Disbudpar Kota Bandung," ujar Kenny. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Deklarasi, Rio Wilantara Siap Satukan KNPI Jabar
    Stok Pangan Aman hingga Akhir Tahun
    Warga Tamansari Dipersilakan Gugat Pemkot ke PTUN
    2.000 Personil Siap Amankan Tahun Baru di Bandung
    Emil Janji Tuntaskan Tugas Wali Kota Tahun Depan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018