web stats service from statcounter

Hot News

  • Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
    Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
    • 16 Oktober 2018 | 10:12:00 WIB

    GHOZALI Siregar tampil sebagai pahlawan yang menghindarkan Persib dari kekalahan oleh Persipura pada laga tandang Pekan 25 Liga 1 2018, Senin (15/10/2018).

Inspirasi

    Brother Indonesia Buka Customer Care di Bandung
    net

    Brother Indonesia Buka Customer Care di Bandung

    • Selasa, 5 Desember 2017 | 21:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - PT Brother International Sales Indonesia membuka customer care baru untuk wilayah Bandung di Jalan Kebun Kawung No 64, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Selasa (5/12/2017).

    Keputusan untuk membuka cabang di daerah Bandung dilakukan karena perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit tersebut melihat penjualan di daerah Bandung cukup tinggi.

    "Kami ingin memenuhi kebutuhan setiap customer kami terutama di daerah Bandung. Dalam setiap customer care yang dibuka, Brother Indonesia telah menetapkan suatu standar pelayanan yang prima untuk para customer kami," ujar Customer Service Manager Brother Indonesia Ahmad Nuralam.

    Pembukaan customer care di Bandung ini merupakan yang ke-8. Sebelumnya Brother sudah membuka customer care di Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Cikarang, dan Lampung.

    Dalam rangkaian acara yang dimulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB tersebut, Brother Indonesia juga mengundang partner dan pelanggan korporasi di daerah Bandung untuk menyaksikan langsung proses pembukaan ini.

    Customer care di Bandung kali ini dibuka Mr Masahiro Isobe selaku President Director, General Manager Denny Santosa, Customer Service Manager Ahmad Nuralam, dan Direktur PT Bestari Solusi Terpadu, Hariyanto dari partner service Brother, .

    Ahmad Nuralam menjelaskan, customer care di Bandung ini sudah dikombinasi dengan show room dan service center untuk memenuhi permintaan dari customer. Dengan harapan Brother Indonesia menjadi lebih dekat dengan customer-nya.

    Dengan pembukaan customer care ini memudahkan masyarakat di daerah Bandung untuk mendapatkan pelayanan dan jawaban solusi secara langsung yang diberikan oleh Brother dari setiap permasalahan.

    “Karena loyalitasnya kepada pelanggan, Brother Indonesia selalu berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan produk untuk para pelanggannya. Dengan dibukanya customer care di berbagai daerah dan pembaharuan pelayanan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen secara lebih dan membantu konsumen dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik," ungkap Ahmad.

    Menurut Ahmad, sepanjang tahun ini Brother telah bertumbuh secara kuat dan konsisten. Dengan moto 'at your sides', Brother Indonesia selalu berusaha untuk berada di setiap langkah para customer. Untuk informasi lebih lanjut tentang Brother Indonesia atau produknya, sambungnya, customer bisa mengunjungi website resmi di www.brother.co.id.

    "Kami selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas dan memberikan nilai dan manfaat untuk para pelanggan dimanapun mereka berada, tidak hanya di daerah Jakarta atapun kota- kota besar, kami ingin menjangkau semua daerah di Indonesia," pungkasny. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PT Pos Luncurkan Inovasi untuk Kaum Milenial
    Bjb Diminta Segera Gelar RUPS sebelum Tutup Tahun
    Tren Industri 4.0, PT Pos Fokus ke Bisnis Digital
    Jaringan Progresif 98 Soroti Depresiasi Rupiah
    Di Bandung, DFSK Targetkan 5% Penjualaan Glory 580
    Berita Terdahulu

    Editorial