web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Kehadiran Gomez Beri Nuansa dan Semangat Baru
        net Atep

        Kehadiran Gomez Beri Nuansa dan Semangat Baru

        • Selasa, 5 Desember 2017 | 08:21:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Atep Ahmad Rizal menilai sosok pelatih asing selalu menempatkan kedisiplinan di nomor satu dalam metode kepelatihannya.

        Selain itu, biasanya memiliki pola latihan yang beragam, termasuk Roberto Carlos Mario Gomez yang resmi ditunjuk manajemen PT Persib Bandung Bermartabata (PBB) untuk menangani tim Maung Bandung untuk musim depan.

        Kahadiran pelatih anyar tersebut, kata Atep, membuat para pemain selalu berpikir dan mengembangkan permainannya. Hal tersebut memberikan nuansa baru dan membuat gairah para pemain untuk menampilkan yang terbaik semakin tinggi.

        “Pastinya, setiap pelatih apalagi pelatih asing selalu menempatkan kedisiplinan dan cara juga pola latihan yang pasti akan beragam. Ini tentunya akan membawa gairah baru kepada tim,” ungkap Atep, Senin (4/12/2017).

        Pemain senior bernomor punggung 7 ini menegaskan, siapapun pelatihnya dipastikan merupakan orang terpercaya yang ditunjuk manajemen. Dia pun berharap pelatih asal Argentina tersebut bisa segera beradaptasi dan mengetahui karakter setiap pemain dengan cermat.

        “Siapapun pelatihnya, saya harap bisa mengangkat prestasi Persib, namun hal yang utama adalah mengenal pemain. Bagi pemain, apa yang diterapkan oleh pelatih nanti seharusnya bisa dengan cepat diresap,” ujarnya.

        Dengan proses yang berjalan baik, menurut Atep, Maung Bandung bakal bisa berbicara banyak di ajang Liga 1 2018 mendatang. Persib pun bisa kembali menjadi tim yang solid, kompak, kuat, dan disegani tim-tim lawan.

        “Bila proses itu bisa dilewati dengan mulus, saya yakin ke depan kita bisa menjadi tim yang solid dan disegani lagi. Hingga akhirnya semoga kita bisa mencapai kembali prestasi (juara) yang diharapkan oleh semuanya,” pungkas Atep. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google