web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Ini Harapan Puja Abdillah di Persib Musim Depan
        net

        Ini Harapan Puja Abdillah di Persib Musim Depan

        • Senin, 4 Desember 2017 | 06:46:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Puja Abdillah berharap banyak kontraknya di tim Persib Bandung bisa diperpanjang musim depan.

        Sebagai pemain asli Bandung, Puja berharap bisa dipertahankan manajemen Persib. Puja tak tidak menampik ada klub lainn yang menawarinya, namun saat ini dia masih memprioritaskan Maung Bandung.

        "Kontrak bersama Persib habis sampai 31 Desember. Sekarang belum ada masih nunggu. Harapan Puja inginnya tetap di Persib, karena siapa yang tidak mau main di tim besar apalagi Puja asli putra daerah," ungkap Puja.

        Sejauh ini, dari 8 pemain muda di skuat Maung Bandung, baru 3 orang yang dipastikan tetap berkostum Persib musim depan. Dua pemain yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh tetap di Persib karena memiliki kontrak selama 2 tahun atau hingga akhir 2018 mendatang. Satu lagi Henhen Herdiana yang sudah mendapatkan kepastiaan secara lisan, meskipun belum menandatangani kontrak baru. Sedangkan sisanya, yakni Fulgensius Billy Paji Keraf, Ahmad Subagja Basith, Angga Febryanto Putra, Agung Mulyadi, termasuk Puja belum mendapatkan kepastiaan soal masa depannya.

        Puja yang kontrak kerja samanya di Persib bakal berakhir akhir tahun ini mempunyai banyak alasan ingin bertahan di skuat Maung Bandung. Selain karena merupakan didikan asli Persib, Puja pun ingin mencicipi sentuhan dingin Pelatih anyar Persib Roberto Carlos Mario Gomes yang asal Argentina tersebut. Pasalnya, sepanjang karier profesionalnya, Puja belum pernah ditangani pelatih asing. Saat Persib ditangani Dejan Antonic pada musim 2016, Puja sendiri belum bergabung dengan Persib.

        "Selama ini, saya belum pernah dilatih pelatih asing. Apalagi kualitas pelatih Persib sekarang (Gomez) kan prestasinya sudah mentereng," kata Puja.

        Selam perhelatan Liga 1 2017, Puja hanya bermain dalam 1 laga, itu pun sebagai pemain pengganti dengan menit bermain hanya 4 menit. Meski demikian, Puja berani bersaing demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

        "Saya akan berlatih lebih keras lagi. Bicara soa teknik, skill dan fisik, saya berani bersaing. Semoga jika kontrak diperpanjang, saya akan semakin sering mendapat menit bermain. Harapannya tidak muluk-muluk, yaitu dikasih kepercayaan menit bermain," ujarnya.

        Pemain berusia 21 tahun ini pun pelatih anyar bisa membawa Persib berjaya kembali dan bisa tampil lagi sebagai Liga di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. "Semoga beliau bisa mengembalikan prestasi Persib untuk menjadi juara Liga musim depan," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35