web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Siang Ini, Presiden Jokowi Resmikan Tol Soroja
    pikirsn-rakyat.com Presiden Jokowi ayani swafoto dari pengunjung PvJ

    Siang Ini, Presiden Jokowi Resmikan Tol Soroja

    • Senin, 4 Desember 2017 | 05:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Presiden Joko Widodo dijadwalkan meresmikan penggunaan Jalan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) di Gerbang Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (4/12/2017) mulai pukul 13.00 WIB siang ini.

    Dirut PT Citra Marga Lintas Jabar Bagus Medi memastikan rencana kedatangan Presiden Jokowi tersebut.

    "Betul, pukul 1 siang Presiden Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Soroja tapi sebelumnya Presiden akan membagikan sertifikat tanah di Pemkab Bandung," kata Dirut PT Citra Marga Lintas Jabar Bagus Medi.

    Jokowi sendiri sudah ada di Bandung sejak Minggu (3/12/2017) malam. Presiden bersama rombongan bertolak menuju Bandung dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 18.55 WIB. Tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung pukul 19.16 WIB, Presiden disambut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

    Pada kesempatan pertama begitu tiba di Bandung, Jokowi menyambangi mal Paris Van Java (PVJ) di Jalan Sukajadi Kota Bandung, sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini pun membuat para engunjung mal heboh dan berebut ingin berswafoto bersama Jokowi.

    Jokowi yang datang mobil bernomor polisi B 1019 RFS tersebut menghabiskan waktu sekitar 2 jam di PVJ. Sebagian besar waktu kunjungannya di PVJ dihabiskan untuk meladeni permintaan warga untuk swafoto. Jokowi sempat berada lama guna melihat-lihat koleksi sebuah toko busana. Di toko busana untuk peselancar itu, Jokowi membeli 2 pasang sepatu.

    Setelah melihat-lihat suasana di PVJ, Jokowi mengakhiri kunjungannya dengan makan malam di restoran yang terletak di lantai dasar PVJ. Turut menyertai Presiden dalam lawatan kali ini, yakni Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

    Dalam kunjungan kerjanya, selain meresmikan jalan tol sepanjang 10.55 km tersebut, Presiden juga akan menyerahkan 10.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Jabar. Selain Presiden, dalam acara tersebut akan hadir Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Bupati Bandung Dadang M Naseer dan Sekda Jabar Iwa Karniwa.

    Sore harinya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Menko PMK Minta Penyusunan Buku Dicek dan Ricek
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google