web stats service from statcounter

Hot News


  • Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    • 19 Juli 2019 | 06:28:00 WIB

    PEMERINTAH provinsi Jawa Barat terus mendorong penambahan kwota haji asal Jawa Barat pada musim haji tahun 2020.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Siang Ini, Presiden Jokowi Resmikan Tol Soroja
    pikirsn-rakyat.com Presiden Jokowi ayani swafoto dari pengunjung PvJ

    Siang Ini, Presiden Jokowi Resmikan Tol Soroja

    • Senin, 4 Desember 2017 | 05:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Presiden Joko Widodo dijadwalkan meresmikan penggunaan Jalan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) di Gerbang Tol Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (4/12/2017) mulai pukul 13.00 WIB siang ini.

    Dirut PT Citra Marga Lintas Jabar Bagus Medi memastikan rencana kedatangan Presiden Jokowi tersebut.

    "Betul, pukul 1 siang Presiden Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Soroja tapi sebelumnya Presiden akan membagikan sertifikat tanah di Pemkab Bandung," kata Dirut PT Citra Marga Lintas Jabar Bagus Medi.

    Jokowi sendiri sudah ada di Bandung sejak Minggu (3/12/2017) malam. Presiden bersama rombongan bertolak menuju Bandung dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 18.55 WIB. Tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung pukul 19.16 WIB, Presiden disambut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

    Pada kesempatan pertama begitu tiba di Bandung, Jokowi menyambangi mal Paris Van Java (PVJ) di Jalan Sukajadi Kota Bandung, sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini pun membuat para engunjung mal heboh dan berebut ingin berswafoto bersama Jokowi.

    Jokowi yang datang mobil bernomor polisi B 1019 RFS tersebut menghabiskan waktu sekitar 2 jam di PVJ. Sebagian besar waktu kunjungannya di PVJ dihabiskan untuk meladeni permintaan warga untuk swafoto. Jokowi sempat berada lama guna melihat-lihat koleksi sebuah toko busana. Di toko busana untuk peselancar itu, Jokowi membeli 2 pasang sepatu.

    Setelah melihat-lihat suasana di PVJ, Jokowi mengakhiri kunjungannya dengan makan malam di restoran yang terletak di lantai dasar PVJ. Turut menyertai Presiden dalam lawatan kali ini, yakni Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

    Dalam kunjungan kerjanya, selain meresmikan jalan tol sepanjang 10.55 km tersebut, Presiden juga akan menyerahkan 10.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Jabar. Selain Presiden, dalam acara tersebut akan hadir Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Bupati Bandung Dadang M Naseer dan Sekda Jabar Iwa Karniwa.

    Sore harinya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial