web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

      Hot News

      Jadwal

        Perekrutan Pemain Persib Tunggu Gomez Datang
        net Pelatih anyar Persib Mario Gomez

        Perekrutan Pemain Persib Tunggu Gomez Datang

        • Senin, 4 Desember 2017 | 04:43:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Sejumlah pemain di skuat Persib Bandung dirumorkan akan datang dan pergi untuk persiapan musim kompetisi 2018 mendatang.

        Seperti duo Argentina yang sebelumnya bermain bersama Johor Darul Takzim (JDT) musim lalu di bawah asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang kini membesut Maung Bandung. Keduanya, yakni striker Gabriel Guerra dan gelandang Gonzalo Cabrera memang menjadi andalan Gomez saat menyabet treble bersama JDT. Selain berasal dari negara yang sama dengan Gomez, kedua pemain kebetulan saat ini dalam status bebas transfer setelah resmi dilepas JDT pada 20 November lalu.

        Menanggapi hal tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono belum bersedia menjawabnya secara gamblang. Kuswara hanya menegaskan, semua keputusan soal transfer pemain diserahkan sepenuhnya. Sehingga saat ini belum ada pembicaraan soal siapa saja pemain anyar yang akan direkrut untuk menyusun tim dalam menghadapi Liga 1 2018 mendatang. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan duo Argentina tersebut merapat ke Bandung mengikuti Gomez.

        “Kita masih menunggu kedatangan Mario Gomez dulu ke Bandung. Soal pemain dan lain-lain itu, kewenangannya ada di pelatih. Tentang itu kita akan menunggu kedatangan Gomez dulu,” jelas Kuswara saat dihubungi wartawan, Sabtu (2/12/2017).

        Demikian pula dengan pemain lama yang akan bertahan atau hengkang ke klub lain. Menurut Kuswara, keputusannya masih menunggu kedatangan Gomez. Seperti center bek Achmad Jufriyanto yang dikabarkan bakal merapat ke salah satu tim di Liga Super Malaysia.

        Kuswara menegaskan, saat ini semua pemain masih terikat kontrak hingga awal tahun depan, yakni rata-rata berakhir pada Januar-Februari 2018. Demikian juga dengan Jupe yang baru mengakhiri kontrak kerja samanya dengan Maung Bandung pada Februari mendatang. Dengan demikian, para pemain belum bisa menerima tawaran dari klub lain.

        “Semuanya kan masih terikat kontrak. Jadi saya kira kita sabar dulu saja, semuanya akan dikomunikasikan, sambil menunggu Gomez ke Bandung,” tandas Kuswara.

        Kuswara menyebutkan, keputusan melepas dan mempertahankan pemaian lama dan perekrutan penggawa anyar akan dilakukan sesuai kebutuhan pelatih dalam menyusun tiim musim 2018. Termasuk susunan asisten pelatih yang akan mendampingi Gomez nantinya.

        “Itu kewenangan dari Gomez, untuk menentukan siapa saja pemain untuk musim depan. Ya itu, termasuk apapun. Pokoknya kita belum bisa menyampaikan apapun. Supaya segala sesuatunya, sabar dulu menunggu Gomez, biar fix,” pungkas Kuswara. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Adaptasi Pemain dengan Gomez Berjalan Lancar
        Made Antusias Sambut Persahabatan lawan Islandia
        Angga Febriyanto Mundur dari Tim Persib
        Disebut The Next Eka, Zola Ingin Jadi Diri Sendiri
        Kurang dari Sepekan, Gomez Sudah Betah di Bandung
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65