web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Henhen Dipastikan Tetap di Persib Musim Depan
        net Henhen bersama Manajer Persib Umuh Muchtar

        Henhen Dipastikan Tetap di Persib Musim Depan

        • Minggu, 3 Desember 2017 | 21:33:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Full bek muda Persib Bandung Henhen Herdiana dipastikan tetap berkostum tim Maung Bandung pada musim kompetisi 2018 mendatang.

        Henhden mengaku sudah mendapat kepastian kontraknya di Persib akan diperpanjang setelah dihubungi langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, beberapa hari lalu.

        "Perpanjangan kontrak belum, baru sebatas pembicaraan saja. Memang kemarin Henhen dihubungi langsung oleh Pak Teddy bahwa kontrak Henhen akan diperpanjang," ujar Henhen, dikutip laman resmi klub.

        Namun pemain berusia 22 tahun ini belum bisa menyebutkan nilai, durasi, atau klausul lainnya dalam perpanjangan kontrak kali ini. Kepastian tersebut masih berupa pembicaraan, belum sampai ke perjanjian hitam di atas putih.

        "Kalau soal durasi kontrak atau yang lainnya, Henhen belum bisa bicara. Intinya, Henhen baru mendapat kepastian itu dari Pak Teddy secara lisan belum berupa tanda tangan," ucap pemain bernomor punggung 21 ini.

        Dengan dipastikannya Henhen berkostum Persib, sejauh ini sudah 3 pemain yang semuanya merupakan skuat muda yang tetap berada di skuat Maung Bandung. Dua pemain lainnya, yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nashrullah yang memang mendapatkan kontrak selama 2 tahun pada awal 2017 lalu. Sehingga kedua tak perlu lagi melakukan perpanjangan kontrak.

        Sementara para pemain lain belum mendapatkan kepastian perpanjangan kontak yang rata-rata bakal berakhir pada Januari-Februari 2018 nanti. Kepastian siapa saja pemain yang akan dipertahankan atau dilepas, akan diputuskan oleh Pelatih anyar Persib Roberto Carlos Mario Gomez setelah melakukan evaluasi nantinya. Gomes sendiri dijadwalkan baru tiba di Bandung pada pekan depan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google