web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Bima Arya Putuskan Kembali Ikuti Pilwalkot Bogor
      instagram/bimaaryasugiarto

      Bima Arya Putuskan Kembali Ikuti Pilwalkot Bogor

      • Minggu, 3 Desember 2017 | 00:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengumumkan pencalonannya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2018, Jumat (1/11/2017).

      Pengumuman tersebut disampaikan kepada ratusan warga yang datang ke rumah dinasnya di Pendopo 6, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

      "Hari ini tanggal 1 desember 2017, tanggal 12 rabiul awal 1439 hijriah. Dengan memohon ridho dan barokah dari Alla SWT, perkenankan saya meminta izin kepada seluruh warga Bogor, untuk melanjutkan perjuangan saya. Perkenankan saya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai. Perkenankan saya, izinkan saya untuk terus meneteskan keringat saya untuk kebahagian dan kesejahteraan dari warga Bogor yang sangat saya cintai," ungkap Bima.

      Bima pun memposting foto dan video dirinya bersama ratusan warga melalui akun Instagram-nya, @bimaariyasugiarto. Dia menuliskan keterangan foto memint izin dan doa dari warga untuk melanjutkan perjuangan membenahi Kota Bogor. Pernyataan ini sekaligus menjawab pernyataan sejumlah pihak yang menginginkannya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2017. Bima sendiri yang merupakan kader PAN diminta oleh beberapa calon gubernur untuk mendampingi jadi calon wakil gubernur.

      "Insya Allah saya tidak kemana mana. Hati saya di Bogor, selalu. Bogoh Ka Bogor. La Hawla wa Laa Quwatta Illa Billah." tulis Bima.

      Soal motivasinya kembali mencalonkan diri pada pilkada, Bima menjawab, hal tersebut agar progam pembangunan Kota Bogor berkesinambungan. "Banyak yang belum tuntas, terutama transportasi dan kemacetan," tandas Bima.

      Bima mengibaratkan dirinya sebagai tukang cuci dan tukang sapu yang harus terus melakukan pembersihan dan pembenahan di Kota Bogor. "Sudah bersih-bersih, tapi masih banyak halaman yang kotor, masih banyak piring kotor," pungkas Bima. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      KPJ Siapkan Jingle untuk Pasangan DD 4 Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018