web stats service from statcounter

Hot News

  • Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
    Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
    • 15 Agustus 2018 | 12:13:00 WIB

    TONY Sucipto senang bisa kembali bertandang ke Tasikmalaya untuk melakoni laga babak pertama Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi, Rabu (15/8/2018) sore.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Peluang Spaso Kembali ke Persib Terbuka
        net Spaso saat meraih trofi Piala Presiden 2015

        Peluang Spaso Kembali ke Persib Terbuka

        • Sabtu, 2 Desember 2017 | 07:51:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker naturalisasi keturunan Montenegro, Ilija Spasojevic berpelung untuk kembali berkostum Persib Bandung pada musim kompetisi 2018 mendatang.

        Agen pemain, Gabriel Budi mengungkapkan, pemain yang sukses membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 tersebut hingga saat ini belum memiliki klub setelah kontraknya usai. Kendati demikian, Spaso cukup banyak mendapatkan tawaran dari klub Liga 1, yang dipastikan menjadi pesaing Maung Bandung.

        Namun untuk saat ini, kata Gabriel, Spaso masih fokus melakoni debutnya bersama Timnas yang dalam waktu dekat ini akan mengikuti turnamen peringatan Tsunami di Nanggroe Aceh Darussalam bertajuk Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 hingga 6 Desember nanti. "Saat ini, dia masih fokus ke timnas," ujar Gabriel, Jumat (1/11/2017).

        Gabriel sendiri menilai peluang Spaso berkostum Persib cukup besar. Pasalnya, Maung Bandung sendiri mendapatkan tempat tersendiri di hari Spaso yang pernah dibawanya menjuarai Piala Presiden 2015 lalu. Momen tersebut tidak bisa dilupakan pemain 30 tahun ini. "Persib selalu spesial di hati Spaso," tutupnya.

        Sebelumnya, Spaso mengaku belum ada pembicaraan lanjutan dengan manajemen BFC soal kontrak barunya. "Belum ada pembicaraan kontrak dan soal di mana saya akan bermain musim depan. Soal kontrak saya bersama Bhayangkara, sudah akan selesai bulan depan (Desember). Setelah itu saya belum tahu masa depan saya," ungkap Spaso.

        Persib sendiri dipastikan bakal bersaing ketat dengan sejumlah tim Liga 1, jika ingin mendapatkan tanda tangan Spaso. Selain BFC yang bisa saja mepertahankan Spaso, ada 2 tim lain yang juga berminat merekrut Spaso. Pertama, yakni PSM Makassar yang pernah dibela Spaso pada musim 2011 yang merupakan tim pertamanya di Indonesia. Spaso diproyeksikan menggantikan posisi Pavel Purishkin yang sudah resmi dilepas.

        Tim lainnya adalahg PS TNI. Hal tersebut tak lepad dari peran Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi yang merupakan petinggi TNI. Jenderal bintang 3 yang menjabat Pangkostrad tersebut disebut-sebut merupakan sosok yang berperan membantu Spaso mendapatkan status barunya sebagai warga negara Indonesia (WNI). (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
        Laga Penting, Gomez Tetap Sasar Kemenangan
        Ini 15 Pemain Persib yang bakal Menjajal PSKC
        Tanpa Pemain Pilar, Persib Kalahkan PSKC
        Kim Jeffrey Senang bakal Kembali Merumput
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google