web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    net

    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung

    • Kamis, 30 November 2017 | 09:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Festival Baso Juara (FBJ) kembali digelar di Kota Bandung. Kali ini, The Biggest Indonesian Culiner Festival ini akan dilaksanakan di Jalan Sukarno-Cikapundung Kota Bandung selama 3 hari sejak 1 hingga 3 Desember 2017.

    Project Director Anda Comunication Departement FBJ 2017, Otter Malino mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mengembangkan kreativitas kuliner nasional. Juga sekaligus mengingatkan kembali kepada masyarakat mengenai makanan khas Indonesia di FBJ Jilid II ini. Festival kali ini akan diisi 35 tenant baso unik dan legendaris.

    "Festival ini untuk menumbuhkan kepercayaan juga kebanggaan terhadap kuliner yang kita miliki. Maka kami sangat mengapresiasi dengan penguatan tema 'Bangga Wisata Baso Untuk Negeri' karena didalamnya terkandung banyak nilai-nilai keberagaman kuliner yang ada di Indonesia," kata Otter dalam konferensi pers di Fave Hotel Paskal Hypersquare, Kota Bandung, Rabu (29/11/2017).

    Selain itu, kegiatan ini bertujuan mewujudkan terciptanya komunitas baso, baik antara pengusaha maupun penikmat baso. "Sekaligus, membantu sosialisasi Pemkot Bandung, khususnya Dinas KUMKM dengan membangun dan membina usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," tuturnya.

    Otter menambahkan, pada hari pertama, para pengunjung akan disuguhkan dengan kehadiran para pemain sinetron, seperti Dikdik Preman Pensiun, serta para pemain film 5 Cowok Jagoan, di antaranya, Ario Bayu dan Nirina Zubir.

    "Para bintang ini nantinya akan makan baso bersama sekaligus mengisi talkshow. Bahkan di hari terakhir akan ada Agung Hercules yang bertindak sebagai perwakilan dari peserta tenant FJB 2017," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mau Ngopi Gratis? Datang Aja ke Gedung Sate
    Vino G Bastian 'Latah' Rambah Bisnis Kue
    Chika Jessica Didapuk Jadi Duta Membaca Gemma
    Bagi Demiz, Dunia Akting Merupakan Ladang Ibadah
    Main di Mata Dewa, Chelsea Belajar Logat Jawa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.