web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PKS Tunggu Gerindra Tentukan Calon Wakil Wali Kota
    net Oded M Danial

    PKS Tunggu Gerindra Tentukan Calon Wakil Wali Kota

    • Kamis, 30 November 2017 | 08:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - DPD PKS Kota Bandung masih menunggu keputusan Partai Gerindra soal sosok bakal calon wakil wali kota yang akan mendampingi calon wali kota (cawalkot) dari PKS, Oden M Danial.

    Ketua DPD PKS Kota Bandung Teddy Rusmawan mengatakan, partai koalisi PKS-Gerindra telah sepakat akan mengusung wakil wali Kota Bandung tersebut untuk maju sebagai cawalkot pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018. Kabarnya, calon wakil Oded tersebut telah disampaikan pihak DPC Gerindra Kota Bandung ke DPP Gerindra di Jakarta.

    "Sekarang kita tentu menunggu proses, siapa yang akan mendampingi Mang Oded sebagai wakil dari Gerindra. Infonya sekarang nama itu sudah sampai di DPP (Gerindra)," ujar Teddy kepada wartawan di Kantor DPD PKS Kota Bandung, Rabu (29/11/2017).

    Teddy berharap Gerindra secepatnya menentukan pendamping Oded. Sehingga nantinya tim PKS bisa melakukan konsolidasi secara menyeluruh untuk memenangkan pasangan tersebut.

    Saat ini, kata Teddy, pihaknya sudah mulai menyusun tim kecil yang terdiri dari kader PKS dan Gerindra yang bertugas untuk menyusun strategi pemenangan dan visi misi pada Pilwalkot mendatang. "Nanti minggu depan insya allah sudah mulai berjalan," ucapnya.

    Harapan tersebut pun disampaikan Oded. Wakil wali kota ini pun akan menerima siapa pun kader Gerindra yang akan disodorkan mendampinginya pada Pilwalkot Bandung 2018 nanti. Dia berharap pada awal Desember nanti sudah ada nama calon wakil wali kota, karena masa pendaftaran pasangan calon ke KPU sudah semakin dekat.

    "Mudah-mudahan awal Desember ini sudah ada, sehingga bisa cepat sosialisasi dan mesin partai bisa langsung bergerak," ujar Oded. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google