web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        Gomez Bakal Bawa 2 Pemain Andalan JDT ke Persib
        net Gabriel Guerra (10) dan Gonzalo Cabrera (11)

        Gomez Bakal Bawa 2 Pemain Andalan JDT ke Persib

        • Kamis, 30 November 2017 | 06:33:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez segera menyiapkan tim Maung Bandung untuk menghadapi musim kompetisi 2018.

        Dari komposisi pemain rancangan pelatih 60 tahun ni, kabarnya akan diisi oleh duo Argentina yang pernah bergabung bersama Johar Darul Ta'zim (JDT) di Liga Malaysia yang dilatihan selama 2 musim pada 2015-2016. Keduanya yakni striker Gabriel Guerra dan gelandang Gonzalo Cabrera yang dalam status bebas transfer setelah resmin dilepas JDT akhir musim 2017 ini.

        Selama melakoni 20 laga berama JDT, Guerra yang masih berusia 24 taun tercatat mencetak 7 gol. Sedangkan Cabrera yanga berumur 28 tahun mencetak 11 gol dari 21 laga. Keduanya bisa menjadi solusi bagi Maung Bandung yang pada Liga 1 2017 lalu terbilang minim gol.

        Namun agen Gomez, Gabriel Budi mengaku belum bergerak bergerak mencari pemain yang akan disodorkan kepada manajemen Persib. Karena soal pemilihan pemain tersebut bergantung pada kebutuhan tim dan keinginan pelatih nantinya.

        “Saya serahkan kepada pelatih (Gomez), di sini ada peran masing-masing, pelatih ya tugasnya melatih, pemain ya bermain dan agen ya cari pemain. Jadi nanti Mario perlunya seperti? apa biar dia aja yang menentukan. Kalau dari Persib ada permintaan, pasti saya bantu,” ungkap Budi saat dihubungi wartawan 29/11/2017).

        Dari pihak manajemen Persib sendiri, Manajer Umuh Muchtar menyatakan, menyerahkan sepenuhnya pemilihan pemain tersebut kepada Gomez. Termasuk untuk melepas dan mempertahankan pemain lama yang saat ini masih terikat kontrak.

        "Nantikan ada pemain kami yang lama akan diberikan track recordnya. Ini yang main sekian jam dan yang tidak main, mana yang inti dan mana yang tidak. Data setiap laga lengkap, dan nanti dia yang putuskan,” ujar Umuh, Selasa (28/11/2017).

        “Kalau pemain mungkin dia lebih tahu mana pemain asing, dia lebih hafal. Saya yakin dia hafal walaupun nanti juga kita siapkan pemain lain (alternatif),” sambungnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Liga 1 Terancam Molor, Agenda Persib Jalan Terus
        Hadapi Priangan Selection, Persib Bawa 20 Pemain
        Persib Siapkan 1 Lagi Uji Tanding jelang Liga
        Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
        Terkendala Hujan, Persib Agendakan Latihan Pagi
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65