Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gomez Diberi Wewengan Penuh Tangani Tim Persib
        net Manajer Persib Umuh Muchtar

        Gomez Diberi Wewengan Penuh Tangani Tim Persib

        • Kamis, 30 November 2017 | 06:05:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan kewenangan penuh kepada pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez untuk merekrut pemain dalam menghadapi musim 2018.

        Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, pihak manajemen memercayakan sepenuhnya perekrutan pemain itu kepada pelatih asal Argentina tersebut.

        "Saya juga serahkan semuanya kepada pelatih dan dari manajemen juga menyerahkan semuanya kepada pelatih," ujar Umuh Muchtar di kediamannya, Jalan Desa Kiaracondong Kota Bandung, Selasa (28/11/2017).

        Manajer 69 tahun itu pun akan akan menyerahkan rapor pemain Persib di Liga 1 2017 kepada Mario Gomez. Sehingga mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) bisa memberikan penilaian untuk merekrut atau melepas para pemain lama.

        "Nantikan ada pemain kami yang lama akan diberikan track recordnya, ini yang main sekian jam dan yang tidak main, mana yang inti dan mana yang tidak," kata Umuh.

        Dari data itu Gomez akan memutuskan siapa saja pemain yang tetap jadi bagian Maung Bandung musim depan. “Jelas itu ada evaluasi. Kan ada asisten mereka yang berikan kepada pelatih. Data setiap laga lengkap, dan nanti dia yang putuskan,” tukasnya.

        Umuh sendiri tak terlalu khawatir Gomez bakal terkendala bahasa dalam menangani Atep dan kawan-kawan. Menurutnya, Gomes pasti akan ada didampingi penerjemah yang bisa memediasinya untuk berkomunikasi dengan para pemain. Apalagi, ujar Umuh, sepak bola adalah bahasa yang cukup universal sehingga taktik dan strategi di lapangan, baik pelatih maupun pemain akan mudah saling mengerti. "Pasti ada translator, pasti ada yang mendampingi," ujarnya.

        Diketahui juga Gomez akan mengangkat mantan striker Persebaya Suranaya Fernando Soler menjadi asistennya selama di Persib. “Soal asisten juga ya. Kalau pemain mungkin dia lebih tahu mana pemain asing, dia lebih hafal. Saya yakin dia hafal walaupun nanti juga kita siapkan pemain lain (alternatif),” sebut Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6