web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

      Hot News

      Jadwal

        Gaji Gomez di Persib Rp500 Juta per Bulan?
        net Mario Gomes saat terpilih menjadi pelatih terbaik

        Gaji Gomez di Persib Rp500 Juta per Bulan?

        • Kamis, 30 November 2017 | 05:50:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez memiliki tarif yang cukup tinggi saat membesut Johor Darul Ta'zim (JDT) di Liga Malaysia.

        Lalu berapakah gaji pelatih yang meraih gelarn juara AFC Cup 2015 tersebut saat dikontrak Persib Bandung untuk musim 2018 mendatang?

        Agen pelatih 60 tahun ini, Gabriel Budi enggan menyebutkan angka pasti soal gaji Gomes selama 2 musim di JDT. Yang pasti, menurut Budi, gaji Gomez di Malaysia lebih besar dibandingkan tawaran Persib.

        “Jujur kalau nilai kontrak lebih besar di Malaysia. Tapi saya tekankan pada Mario kalau dia datang ke Indonesia harus mencari prestasi bukan semata uangnya saja,” jelas Budi saat dihubungi wartawan Bandung, Rabu (29/11/2017).

        Soal kisaran gaji Gomez ini, setidaknya saat membesut timnas Malaysia, bisa menjadi acuan. Gomez sendiri sempat berstatus sebagai pelatih timnas Malaysia namun hanya bertahan selama kurang dari 3 pekan, atau dari 25 Maret 2017 hingga 14 Mei 2017. Hal tersebut karena tidak ada kcocokan harga di antara kedua belah pihak.
        Presiden FAM, Tunku Ismail Sultan Ibrahim menyebut federasi menawarkan gaji US$25 ribu atau setara Rp333 juta, sementara Gomez meminta dibayar US$40 ribu atau sekitar Rp533 juta per bulan.

        Rumor yang berkembang, Gomez yang disodori kontrak selama 2 tahun dan 1 tahun opsi perpanjangan di skuat Maung Bandung, bakal mendapatkan bayaran sebesar Rp500 juta per bulan.

        Soal hal ini, Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja enggan berkomentar terkait nilai kontrak yang dikeluarkan manajemen Persib untuk mendapat tanda tangan mantan asisten pelatih di Real Mallorca, Valencia, dan Inter Milan tersebut.

        "Itu (Gomez sudah sepakat). Nggak tahu nilai kontraknya. Kesepakatan beberapa hari yang lalu. Dia orang Argentina, dikontrak 2 tahun," kata Irfan, Selasa (28/11/2017).

        Tingginya nilain gaji Gomez ini, memang sepadan dengan prestasi yang ditorehkan mantan asisten pelatih Hector Cuper ini. Bersama JDT di musim pertamanya, Gomes menyabet treble dengan menjuarai AFC Cup, FA Cup Malaysia, dan Malaysia Super League 2015. Gelar liga pun kembali diraih pada musim 2016. Gomez pun didaulat menjadi Pelatih Terbaik Malaysia musim 2015. Bersama JDT, Gomez juga sukses menoreh rekor mengesankan, dengan membawa klub ini tak terkalahkan dalam 70 laga. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Adaptasi Pemain dengan Gomez Berjalan Lancar
        Made Antusias Sambut Persahabatan lawan Islandia
        Angga Febriyanto Mundur dari Tim Persib
        Disebut The Next Eka, Zola Ingin Jadi Diri Sendiri
        Kurang dari Sepekan, Gomez Sudah Betah di Bandung
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65