web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Syaikhu Masih Optimistis Gerindra Berikan Dukungan
      net Ahmad Syaikhu

      Syaikhu Masih Optimistis Gerindra Berikan Dukungan

      • Kamis, 30 November 2017 | 05:31:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar Ahmad Syaikhu tetap optimistis Partai Gerindra akan memberikan dukungan terhadap pencalonannya bersama Calon Gubernur Deddy Mizwar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Syaikhu menyebutlkan, sejak diusung PKS dan Gerindra, pihaknya belum menerima pernyataan langsung dari DPP Gerinda soal pencabutan dukungan kepada pasangan Demiz-Syaikhu.

      "Sebetulnya belum ada pencabutan (dukungan Gerindra) di puncak pempinannya (DPP). Sampai saat ini kita masih bareng-bareng," ujar Syaikhu saat menggelar pertemuan dengan DPD PKS Kota Bandung, Rabu (29/11/2017).

      Dengan keyakinan tersebut, wakil wali Kota Bekasi ini yakin pencalonannya nanti akan mendapat dukungan dari 4 partai, yakni PKS, Gerindra, Demokrat, dan PAN.

      "Sekarang sudah ada perluasan support dan dukungan terhadap Pak Demiz dan saya. Demokrat insya allah akan ada SK-nya besok. PAN sudah ada tinggal administrasinya. Dan MoU Gerindra masih berlaku, belum ada pencabutan," tandasnya.

      Mantan Ketua DPW PKS Jabar ini berharap keempat partai pendukungnya bisa tetap solid sehingga masing-masing internal bisa melakukan sosialisasi secara terstruktur. "Dengan 4 partai maka kursi di Dewan akan lebih banyak sehingga bisa memperkuat kebijakan-kebijakan yang nantinya kita buat," ujar Syaikhu. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018