web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        Fernando Soler Dampingi Gomez di Persib
        net Soler saat menangani PBFC U-21

        Fernando Soler Dampingi Gomez di Persib

        • Kamis, 30 November 2017 | 04:59:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez bakal ditemani kompatriotnya yang akan ditunjuk sebagai asisten pelatih Maung Bandung pada musim 2018 mendatng. Dia adalah mantan striker Persebaya Surabaya dan Pusamania Borneo FC Fernando Soler.

        Pelatih 60 tahun ini memiliki alasan tersendiri memilih Soler mendampinginya selama menjalani kontra kerja sebagai pelatih kepala Maung Bandung dalam 2 tahun ke depan. Selain karena sama-sama berasal dari Argentina sehingga bisa membantunya dalam bekkomunikasi, pengalaman Soler yang sudah malang melintang di kancah sepak bola Indonesia sangat dibutuhkan Gomez.

        Sebagai asisten pelatih, Soler pun cukup berpengalaman. Dia pernah menjadi asisten pelatih Borneo FC dan turut mengantarkan timnya menjadi juara Divisi Utama musim 2014. Selanjutnya, Soler yang mengantongi Lisensi Kepelatihan A Conmebol sejak 2010 tesebut mmenjadi asisten pelatih di PBFC membantu Arcan Iurie bersama Marwal Iskandar di ISL 2015. Dia pun pernah menangani tim PBFC U-21.

        “Keduanya bukan sepaket tapi memang Soler ini diharapkan bisa bantu Mario Gomez mengenal sepak bola Indonesia,” kata agen Gomes, Gabriel Budi saat dihubungi wartawan Bandung, Rabu (29/11/2017).

        Menurut Budi, permintaan tersebut wajar-wajar saja. Pasalnya, Gomez butuh sosok yang memandunya dalam menjalankan tugasnya sebagai pelatih. Hal tersebut memang sering dilakukan pelatih-pelatih asing yang melatih tim Indonesia. Di Persib, misalnya, pelatih sebelumnya Dejan Antonic membawa asistennya Darko Vargec. Hal serupa dilakukan Daniel Darko Jankovic yang memboyong Jovo Cucković.

        “(Permintaan) yang aneh-aneh sebenarnya engga ada, ya cuma yang profesional saja,” ujar Budi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Liga 1 Terancam Molor, Agenda Persib Jalan Terus
        Hadapi Priangan Selection, Persib Bawa 20 Pemain
        Persib Siapkan 1 Lagi Uji Tanding jelang Liga
        Persib Bakal Uji Tanding lawan Perserang
        Terkendala Hujan, Persib Agendakan Latihan Pagi
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65