web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Suka Tantangan, Gomez Putuskan Latih Persib
        net

        Suka Tantangan, Gomez Putuskan Latih Persib

        • Kamis, 30 November 2017 | 03:35:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomes memiliki alasan sendiri saat memutuskan menerima pinangan untuk melatih Persib Bandung pada musim kompetisi 2018 mendatang.

        Bukan mahar yang dikejar pelatih 60 tahun ini. Dia ternyata sangat tertantang untuk mencicipi kerasnya kompetisi di Indonesia. Mantan asisten pelatih Hector Cuper ini pun tertantang untuk membawa Persib kembali merajai kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Apalagi dalam sejarahnya, tak ada pelatih asing yang suskses saat membesut tim Maung Bandung.

        Agen pemain dan pelatih Gabriel Budi menjelaskan, Gomez memiiliki harga kontrak cukup tinggi di Malaysia, saat menangani Johor Darul Takzim (JDT) yang dibawanya meraih treble pada musim 2015 lalu. Nilai kontrak dan gajinya di Persib musim nanti, menurut Budi, jauh lebih rendah dibanding saat menangani JDT.

        Kabar yang berkembang, Gomes sendiri bakal menerima gaji sekitar Rp500 juta per bulannya selama dikontrak 2 tahun. Kendati bayarannya menurun, Gomes tetap menerima pindangan Persib. Hal tersebut, sebut Budi, karena Gomes tak hanya mencari uang di Indonesia namun ingin meraih prestasi.

        “Jujur kalau nilai kontrak lebih besar di Malaysia. Tapi saya tekankan pada Mario kalau dia datang ke Indonesia harus mencari prestasi bukan semata uangnya saja,” jelas Budi saat dihubungi wartawan Bandung, Rabu (29/11/2017).

        Budi menjelaskan, Gomez ingin menunjukan kapasitas terbaiknya untuk membangkitkan Persib yang terpuruk pada kompetisi Liga 1 2017.
        “Dia butuh tantangan dan atmosfer sepak bola Indonesia yang luar biasa. Dan Persib merupakan tim besar, Gomez tertantang untuk mengembalikan prestasi Persib,” jelasnya.

        Soal proses mendaratnya Gomez ke Kota Kembang, Budi memaparkan, negosiasi intensif dengan manajemen Persib mulai dilakukan sejak sepekan lalu dan baru diperoleh kesepakatan pada Senin (27/11/2017) alam. Prestasi Gomez yang sukses membawa JDY juara AFC Cup, Piala FA Malaysia, dan Malaysia Super Leagu di musim 2015, membuat manajemen Persib kepincut.

        Gomez sendiri memiliki kemampuan untuk meredam ego pemain bintang. Seperti saat melatih JDT yang banyak dihuni pemain bintang. Demikian juga di Persib, yang memiliki banyak pemain bintang.

        “Dia punya karakter yang bisa menyatukan ego pemain Johor sebab mereka kan Los Galacticos di Malaysia dan Persib Los Galacticos Indonesia. Diharapkan Gomez masuk membawa perubahan dan memberi prestasi untuk Persib,” tandas Bud. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google