web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bandung Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara
    instagram/ridwankamil Emil dan istri saat menerima penghargaan

    Bandung Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

    • Rabu, 29 November 2017 | 07:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kota Bandung kembali meraih penghargaan berupa Penghargaan Swasti Saba Wistara, Selasa (28/11/2017).

    Penghargaan Swasti Saba Wistara diberikan kepada pemerintah kota atau kabupaten yang telah memberikan banyak kontribusi di bidang Kesehatan. Pada 2016 lalu, Pemkot Bandung juga meraih penghargaan serupa yang diberikan Kementerian Kesehatan tersebut.

    "Pagi ini menerima penghargaan Swasti Saba Wistara. Kota terbaik untuk kategori tertinggi (wistara) atas inovasi-inovasi manajemen kesehatan lingkungan dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat," tulis Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam caption foto postingan penghargaan Swasti Saba Wistara yang baru saja didapatkan di akun instagram pribadinya, Selasa (28/11/2017).

    Emil juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan jajaran Pemkot Bandung atas kerja keras sehingga Kota Bandung kembali raih penghargaan. Penghargaan tersebut berupa piagam yang dibingkai warna emas tersebut diperoleh Kota Bandung berkat beberapa program kesehatan jemput bola dari Pemkot Bandung, di antaranya adalah Layad Rawat.

    Layad Rawat yaitu sebuah pelayanan kesehatan dari Kota Bandung di mana petugas kesehatan akan menyambangi rumah pasien. Segala pengobatan dan perawatan akan dilakukan di rumah pasien sehingga meminimalisasi biaya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cegah Penyebaran Narkoba, BNN Gelar Sosialisasi
    Oded Bertekad Jadikan Bandung Bebas Sampah
    Emil bakal Bawa Beberes Bandung jadi Beberes Jabar
    Sambut Asian Games,10 Ribu Relawan Beberes Bandung
    Pemkot Luncurkan Inovasi Bandung Smart Card
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018