web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Juarai AFC Cup jadi Alasan Persib Rekrut Gomez
        net Gomez saat terpilih jadi pelatih terbaik Malaysia

        Juarai AFC Cup jadi Alasan Persib Rekrut Gomez

        • Rabu, 29 November 2017 | 07:29:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memiliki alasan tersendiri memilih Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih kepala tim Maung Bandung musim 2018 mendatanag.

        Direktur PT PBB Teddy Tjahyono mengungkapkan, pemilihan Gomez untuk menukangi Maung Bandung pada Liga 1 2018, didasari pada prestasi yang diraih pelatih 60 tahun tersebut. Di antaranya keberhasilan pelaatih berpaspor Argentina ini membawa klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim menajdi juara AFC Cup 2015 lalu.

        Dengan pengalaman tersebut, manajemen berharap Gomez bisa juga membawa Persib berprestasi pada musim depan, baik di kancah sepak bola nasional maupun di tingkat Asia.

        "Mario Gomez mampu membawa tim Asia Tenggara jadi juara di ajang AFC. Itu hal yang sulit dan jadi sejarah di Malaysia," kata Teddy, Selasa (18/11/2017).

        "Pastinya dengan pengalaman melatih di Malaysia akan memudahkannya beradaptasi dengan kultur sepak bola kita, karena sedikit banyak kan tak jauh beda," sambungnya.

        Gomez sendiri terpilih setelah dalam beberapa pekan terakhir diamati dan dibandingkan dengan kandidat lainnya. "Kami seleksi dari lima calon termasuk Rahmad Darmawan tapi ia tak bisa karena beberapa alasan. Akhirnya, berdasarkan pertimbangan seminggu ke belakang, Mario Gomez-lah yang paling cocok," ujar Teddy.

        Gomez dikontrak dengan durasi kontrak 2+1 tahun. Namun opsi ini juga diberlakukan syarat dari manajemen untuk bisa meraih hasil sesuai target yang ditetapkan setiap tahun. Target tinggi tentunya dibebankan manajemen Persib pada musim pertamanya, yakni harus mengantarkan Pangeran Biru kembali menjadi kampiun di Liga 1 tahun depan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google