web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    6 Penerbangan dari Husein ke Bali Dibatalkan
    net

    6 Penerbangan dari Husein ke Bali Dibatalkan

    • Rabu, 29 November 2017 | 04:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sebanyak 6 jadwal penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung menuju Bandara Ngurah Rai di Denpasar dibatalkan sejak Senin (27/11/2017).

    Keenam penerbangan tersebut, yakni Garuda Indonesia (06.20 WIB), Lion Air (10.20 WIB, 12.00 dan 16.40 WIB), Citilink (15.05 WIB), dan AirAsia (13.15 WIB).

    Eksekutif General Manager Bandara Husein Sastranegara Eko Prihadi mengatakan pembatalan tersebut sebagai imbas erupsi Gunung Agung di Bali.

    "Sampai saat ini ada pembatalan, dari enam penerbangan yang direncanakan dari Bandung menuju Denpasar maupun sebaliknya hari ini dinyatakan di-cancel ada pembatalan dari masing-masing airlines," kata Eko kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegaera, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (27/11/2017).

    Belum bisa dipastikan, kapan kondisi penerbangan bisa kembali normal. Sebab pihaknya masih menunggu kebijakan pemerintah terkait status Gunung Agung. Yang jelas, pembatalan akan berlaku hingga Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali dibuka. "Belum tahu (kapan kembali normal) karena memang harus koordinasi lebih lanjut lagi," tandas Eko.

    Dengan dibatalkannya penerbangan tersebut, kata Eko, pihak maskapai melakukan refund atau menawarkan penjadwalan ulang penerbangan kepada penumpang. "Ada pembatalan dari masing-masing airlines, kemudian sudah dilakukan refund pada masing-masing penumpang atau diberi pilihan reschedulling," ujar Eko kepada wartawan.

    Soal reschedulling ini, Eko belum bisa memastikannya karena masih perlu dikonfirmasi kembali pada masing-masing maskapai mengingat adanya rotasi yang perlu waktu penyesuaian. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemerintah Ajak Swasta Ikut Percepat Pembangunan
    Pemerintah Genjot Pembangunan Infrastruktur
    Bio Farma Jadwal Ulang Eskpor Vaksin Difteri
    PT SBL-BTN Syariah Gulirkan Dana Talang Umrah
    Vaksin Indonesia Dibutuhkan di Banyak Negara Islam
    Berita Terdahulu

    Editorial