web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tekuk PSMS 3-2, Persebaya Juara Liga 2
    net

    Tekuk PSMS 3-2, Persebaya Juara Liga 2

    • Rabu, 29 November 2017 | 01:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Persebaya Surabaya tampil sebagai juara Liga 2 2017 setelah pada partai final mengalahkan PSMS Medan 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Selasa (28/11/2017) malam.

    Tim Bajul Ijo memulai laga dengan gol cepat yang tercipta pada menit 2 lewat Rishadi Fauzi. PSMS berhasil menyamakan kedudukan menajadi 1-1 setelah I Made Wirahadi sukses mengekseskui tendangan penalti pada menit 9. Bahkan tim asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman membalikkan keadaan dan unggul 2-1, setelah pada menit 37 Roni Fatahillah menjebol gawang Persibaya.

    Namun keunggulan PSMS tak bertahan lama. Selang 2 menit, Persebaya kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan penalti Rendi Irwan yang dijatuhkan bek lawan di kotak terlarang. Skor 2-2 pun bertahan hingga babak I usai. Laga sendiri akhirnya harus diselesaikan melalui babak perpanjangan waktu, setelah pada Babak II tidak ada satu pun gol yang tercipta.

    Memasuki Babak I perpanjangan waktu, Persebaya kembali unggul lewat gol cepat yang terjadi saat laga belum genap 2 menit. Gol pada menit 92 tersebut diciptakan Irfan Jaya. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipata di masa perpanjangan waktu, dan memastikan tim asuhan Angel Alfredo Vera ini merengkuh trofi Liga 2 2017.

    Hasil gambar untuk psis semarang promosi ke liga 1

    Tim PSIS Semarang

    Pada laga sebelumnya di partai perebutan tempat ketiga, PSIS Semarang memastikan langkahnya promosi ke Liga 1 setelah menang 6-4 atas Martapura FC. Dengan kemenangan ini, PSIS berhak berlaga di Liga 1 musim 2018 menyusul Persebaya dan PSMS. Ketiga tim elite di era Perserikatan ini akan mengisi 3 tempat yang ditinggalkan tim degradasi Liga 1, Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan, dan Semen Padang. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Piala Presiden Digelar Januari 2018
    Kalah dari Kirgisztan, Timnas Ambil sisi Positif
    Timnas U-23 Siap Jajal Tim Piala Dunia Islandia
    Tekuk Mongolia, Selangkah Lagi Timnas Juarai AWSC
    Bali United Wakili Indonesia di Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 16 46
      2. Chelsea 17 35
      3. Manchester United 16 35
      4. Burnley 17 31
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65