web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Pamriadi Galang Dukungan Lewat Safari Kebangsaan
      net

      Pamriadi Galang Dukungan Lewat Safari Kebangsaan

      • Selasa, 28 November 2017 | 17:02:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – Bakal calon bupati Bandung Barat dari PDI Perjuangan (PDIP) Pamriadi terus melakukan safari kebangsaan. Selain untuk menggelorakan Pancasila, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menggalang dukungan masyarakat kepada dirinya yang akan maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2018).

      “Kegiatan safari kebangsaan ini merupakan cara saya bersosialisasi ke masyarakat untuk menggalang dukungan termasuk juga menggelorakan nilai-nilai Pancasila,” ucapnya saat bertemu dengan ratusan warga di Kampung Ciuyah, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Selasa (28/11/2017).

      Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) Jawa Barat ini mengaku optimistis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai figur yang akan maju di Pilkada KBB. Untuk itu dirinya tanpa lelah terus bersilaturahmi dengan masyarakat baik secara langsung ataupun melalui kegiatan safari kebangsaan dan gerak jalan kebangsaan.

      Ketua PAC PDIP Padalarang Deni Setiawan menyatakan dukungannya kepada Pamriadi untuk menjadi pendamping bakal calon bupati dari PDIP Elin Suharliah Abubakar. “Saya yakin jika Ibu Elin menjadi bupatinya dan Pamriadi wakilnya maka bisa memenangkan Pilkada KBB,” tegasnya.

      Sedangkan Sekretaris DPC PDIP KBB Tuti Turimayanti mengapresiasi seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP yang terus menerus tanpa lelah terjun ke masyarakat. Sebab hal ini bisa membangun citra bahwa figur dari PDIP dekat dengan rakyatnya.

      “Siapapun yang direkomendasi nantinya mereka adalah figur-figur yang dekat dengan rakyat karena selama ini mereka terus terjun ke masyarakat untuk memperkenalkan diri dan menyosialisasikan PDIP dan Pancasila,” tuturnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Paslon Kado Banjir Dukungan dari Kiai Muda KBB
      KPU Purwakarta Terima 669.835 Surat Suara
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018