web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Paslon Independen Siap Bersaing di Pilkada KBB
      net

      Paslon Independen Siap Bersaing di Pilkada KBB

      • Selasa, 28 November 2017 | 16:53:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat - Pelaksanaan Pilkada KBB 2018 diprediksi akan diikuti oleh pasangan dari jalur independen. Sejumlah bakal calon mengklaim sudah memiliki syarat dukungan yang diperlukan yakni harus menyediakan 76.409 KTP. 

      Salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat dari jalur independen yang seirus adalah H Zaenal Abidin dan H Asep Ridwan H Wiranata. Pasangan dengan jargon Bersih, Indah, Mandiri, Amanah, (BERIMAN) ini datang ke KPU KBB dengan diiringi sejumlah pendukungnya.

      "Kami datang sebagai pasangan calon perseorangan dan telah mengantongi 70.000 dukungan," ucapnya usai penyerahan berkas.

      Dirinya berharap kedatangannya ke KPU ini bisa memberi contoh bagi pasangan lain baik dari perseorangan ataupun partai politik. Pasalnya hingga kini belum ada pasangan bupati/wakil bupati yang dideklarasikan padahal proses pendaftaran ke KPU sudah semakin dekat.

      Ketua KPU KBB Iing Nurdin didampingi komisioner Ai Wildani dan Adie Saputro mengatakan, berkas syarat pasangan calon independen yang harus disiapkan adalah sebanyak 76.409 dukungan. Dukungan itu dalam bentuk KTP elektronik atau surat keterangan yang dikeluarkan dari Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil KBB. Serta sebarannya harus di 9 kecamatan dari total 16 kecamatan yang ada. 

      "Ini adalah pasangan dari jalur perseorangan pertama yang datang ke KPU. Kendati belum semua persyaratan terpenuhi kami memberikan waktu hingga pukul 00.00 WIB tanggal 29 November 2017 untuk melengkapi berkas dukungan," tuturnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      Debat Kedua Pilgub Jabar Berlangsung Aman
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018