web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Bawa PSMS ke Liga 1, Djanur Ogah Kembali ke Persib
        net Djanur saat melatih tim PSMS

        Bawa PSMS ke Liga 1, Djanur Ogah Kembali ke Persib

        • Senin, 27 November 2017 | 06:27:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman menegaskan tak akan kembali menangani tim Persib Bandung yang ditinggalkannya jelang Putaran 2 Liga 1 2017 lalu.

        Hal tersebut diungkapkan Djanur kendati masa depannya tim Ayam Kinantan yang baru dibawanya promosi ke Liga 1 pada musim 2018 mendatang.

        Djanur mengataan, perannya sebagai pelatih kepala PSMS hanya hingga akhir musim 2017 ini, untuk membantu tim asal Medan tersebut naik kasta ke Liga 1. Setelah target yang dibebankan manajemen PSMS tercapai, Djanur belum tahu bagaiman kelanjutan kariernya di Medan.

        Saat ini, pelatih asal Majalengka tersebut masih menunggu keputusan manajemen Ayam Kinantan soal sosok pelatih musim depan.

        "Belum ada komunikasi kelanjutannya seperti apa. Kontrak saya kemarin hanya diminta manajemen untuk mengantarkan PSMS lolos ke Liga 1. Mungkin setelah ini, baru ada pembicaraan ke depannya bagaimana," kata Djanur kepada wartawan seusai laga semifinal Liga 2 kontra PSIS, yang dimenangkan PSMS 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Sabtu (25/11) malam.

        Pada kesempatan itu, pelatih yang juga berhasil mengantarkan Persib menjadi juara Liga Super Indonesia 2014 ini menyampaikan kalau pun nantinya PSMS tidak memperpanjang kontraknya, dia tidak mungkin kembali mengarsiteki Maung Bandung.

        Djanur mengaku mengetahui berita soal Persib yang tengah mencari pelatih anyar menggantikan Emral Abus musim depan, termasuk keinginan bobotoh yang meminta dirinya kembali ke skuat Maung Bandung. Namun Djanur sudah teguh dengan pendiriannya, tidak akan kembali ke Persib, kendati kontraknya di PSMS tidak diperpanjang. Djanur akan mencari klub lain, di luar Maung Bandung.

        "Kalau tidak bersama PSMS lagi mungkin saya juga akan coba tim lain. Tapi saat ini saya masih belum tahu seperti apa. Hanya saja karena kita sudah berhasil masuk Liga 1, akan banyak turnamen yang harus diikuti. Tentunya itu harus dipersiapkan lebih awal," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ferdinand:Selamat buat Persib,Terima Kasih Bobotoh
        Deden: Kemenangan Persib berkat Kerja Keras Semua
        Rene Sebut Kelelahan Penyebab Kekalahan PSM
        Tekuk PSM, Persib Tunjukkan Karakternya
        Brace ke Gawang PSM, Ezechiel jadi Top Skorer Lagi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Sriwijaya FC 10 16

        Advertisement On Google