web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Ini Cara Emil Pilih Calon Wakil Gubernur
      net Ridwan Kamil

      pilgub jabar 2018

      Ini Cara Emil Pilih Calon Wakil Gubernur

      • Sabtu, 25 November 2017 | 06:02:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur (Cagub) Jabar Ridwan Kamil memiliki kriteria penilaian sendiri dalam menentukan calon wakil gubernur (cawagub) pendampingnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

      Wali Kota Bandung ini menyebutkan, ada 2 penilaian yang akan menjadi pertimbangan dalam menentukan pendamping. Yakni, survei pendapat dari warga Jabar dan pendapat para tokoh masyarakat di Jabar. Emil pun berencana memulai pemilihan cawagub tersebut pada Desember mendatang.

      Hingga saat ini, sudaha ada 3 nama yang disodorkan partai koalisi untuk mendampingi Emil. Ketiga bakal cawagub tersebut, yakni Wakil Ketua DPW PPP Jabar yang juga Bupati Tasikmalatya Uu Ruzhanul Ulum, anggota Fraksi Golkar DPR RI Daniel Muttaqin, dan Ketua DPW PKB Jabar yang juga anggota DPRD Jabar Syaiful Huda. Hanya Partai NasDem dari Koalisi yang tidak memunculkan nama cawagub.

      "Nanti di bulan (Desember) depan ada format bertanya kepada rakyat berbentuk survei. Lalu ada bertanya kepada tokoh berbentuk opini," ujar Emil seusai menggelar pertemuan dengan pengurus DPD I Partai Golkar Jabar di Pendopo Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

      Karena itu, tegas Emil, ketiga bakal cawagub dimnta lebih mengencarkan sosialisasi sebagai cawagub, guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas masing-masing. Sehingga bisa meraih poin tinggi saat digelarnya survei.
      Sedangkan soal opini tokoh masyarakat, Emil akan berdialog dan meminta pendapat dari tokoh ulama, budayawan, dan akademisi. "Siapa yang oponianya positif dan survei dari rakyatnya bagus, maka itulah yang akan mendampingi saya sebagai cawagub," pungkas Emil. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Paslon Kado Banjir Dukungan dari Kiai Muda KBB
      KPU Purwakarta Terima 669.835 Surat Suara
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018