web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Persib Klaim Sudah Kantongi Nama Pelatih Anyar
        net Emral Abus bersama Nil Maizar

        Persib Klaim Sudah Kantongi Nama Pelatih Anyar

        • Sabtu, 25 November 2017 | 05:43:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim menegaskan, pihaknya sudah memiliki kandidat pelatih anyar Maung Bandung untuk musim kompetisi 2018.

        Namun Zaenuri berkilah, pihak manajemen belum mencapai kata sepakat dari pelatih buruannya tersebut. Karena itu, manajemen belum bisa menyebutkan nama sang pelatih.

        “Ya udah (ada kandidat pelatih anyar Persib musim depan), namanya juga mau pilih pelatih kan, tapi kita belum final. Jadi kita belum bisa sampaikan,” ujar Zaenuri saat dihubungi wartawan, Jumat (24/11/2017).

        Ditanya apakah calon pelatih Maung Bandung tersebut, berasal dari lokal atau asing, Zaenuri enggan mendahului kesepakatan yang akan dijalain manajemen. Yang jelas, menurutnya, bak lokal maupun asing, tidak masalah bagi manajemen, asalkan bisa membawa Persib ke arah yang lebih baik. “Sama saja dan nanti kita diskusikan. Mau asing atau lokal, tunggu saja,” ucapnya.

        Manajemen Maung Bandung pun tak memasang tenggat waktu untuk menghadirkan pelatih baru tersebut. Zainuri hanya berharap dalam waktu dekat, manajemen bisa mencapai kesepakatann dengan pelatih buruan sebelum dimulainya persiapan menghadapi kompetisi mendatang. “Makin cepat makin bagus, cuma sabar saja mungkin beberapa hari ini. Kan ada yang mau, tapi enggak jadi,” jelas Zaenuri.

        Dari kabar yang beredar di publik, baik di media mainstreem maupun media sosial, sejumlah nama muncul sebagai kandidat pelatih anyar Persib. Setelah batalnya Rahmad Darmawan merapat ke Bandung, setidaknya ada 5 pelatih yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Emral Abus sebagai pelatih kepala. Satu di antaranya merupakan pelatih lokal, yakni mantan arsitek Semen Padang, Nil Maizar. Sedangkan 4 lainnya merupakan pelatih asing, yakni mantan pelatih Persib, Dejan Antonic; mantan penggawa Persib, Miljan Radovic; mantan pelatih Arema FC, Milomir Seslja; dan Pelatih PSM Makassar, Roberts Rene Alberts.

        Dengan belum adanya pelatih definif, Zaenuri menambahkan, manajemen belum bergerak terlalu jauh untuk merekrut pemain. Pasalnya, komposisi pemain akan menjadi kewenangan pelatih anyar nantinya.

        “Saya sadari semua pecinta Persib ini penginnya cepat-cepat ada pelatih. Kita pun demikian, tapi kan kita butuh proses dan tidak semudah kita mau beli barang,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin
        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19
        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam
        Songsong PSM,Persib Gelar Game Internal Malam Hari
        Selama Ramadan, Intensitas Latihan Tetap Tinggi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google