web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Golkar Desak Emil Segera Tentukan Cawagub
      net Emil dan Daniel saat deklarasi di DPP Golkar

      pilgub jabar 2018

      Golkar Desak Emil Segera Tentukan Cawagub

      • Sabtu, 25 November 2017 | 04:10:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pengurus DPD I Partai Golkar Jabar mendesak calon gubernur (Cagub) Ridwan Kamil untuk segera menentukan nama calon wakil gubernur (cawagub) pendampingnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Mereka menanyakan kepastian tentang siapa bakal cawagub tersebut secara langsung kepada Eml dengan menemuinya di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Jumat (24/11/2017) sore. Rombongan pengurus Golkar ini dipimpin Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Jabar MQ Iswara.

      Kepada Emil, bahkan Golkar memberikan tenggat waktu hingga Sabtu (25/11/2017) ini untuk memutuskan siapa bakal cawagub yang akan mendampinginya. Namun dalam pertemuan itu, Emil mengaku masih memerlukan waktu untuk memutuskan siapa pendampingnya nanti.

      "Pak Ridwan Kamil menyebutkan, untuk memutuskan siapa calon wakil gubernurnya membutuhkan pertimbangan yang matang. Jadi tidak bisa memutuskan dalam waktu dekat ini," ujar Iswara seusai pertemuan di Pendopo Kota Bandung.

      Iswara mengatakan, Emil membutuhkan waktu untuk mengumpulkan data lebih banyak dalam memutuskan persoalan itu. Apalagi hal ini terkait dengan partai lainnya yang tergabung dalam koalisi yang juga mengusung wali Kota Bandung tersebut pada Pilgub nanti.

      Golkar pun, menurut Iswara, bisa memahami jawaban Eml. Pihaknya, hanya ingin memastikan persoalan ini agar mesin Partai Golkar bisa langsung bekerja jika telah ada kepastian soal pasangan calon yang diusung tersebut. Golkar sendiri secara resmi menyodorkan kadernya Daniel Muttaqien sebagai cawagub, bahkan pasagan Emil-Daniel sudah dideklaraskan oleh DPP Partai Golkar.

      Iswara tidak menyebutkan kapan Emil akan menentukan pasangannya. Dia hanya menyebutkan secepatnya sebelum pendaftaran ke KPU. "Karena tentunya semua pasangan ingin menang. Pak Emil juga ingin menang, jadi kami rasa wajar kalau Pak Emil meminta waktu lebih banyak lagi," tandas Iswara. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Survei eLSID,Uu Cawagub Pendamping Emil Terpopuler
      Asal dari Militer, Sudrajat tak Gentar Ikut Pilgub
      Ketum Golkar Ganti,Emil Harap Dukungan tak Berubah
      Anton Bentuk Posko-Posko Relawan di Jabar
      Demiz Besyukur Sudah Punya Cawagub
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018