web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Gerindra Tetap Tolak Pencalonan Demiz-Syaikhu
      net Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu

      pilgub jabar 2018

      Gerindra Tetap Tolak Pencalonan Demiz-Syaikhu

      • Jumat, 24 November 2017 | 16:20:00 WIB
      • 0 Komentar

      Juara News, Bandung - Partai Gerindra yang sebelumnya telah menjalin kerja sama koalisi dalam Pilgub Jabar 2018, dengan Partai Demokrat dan PAN, tetap dengan pendiriannya menolak pasangan calon Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

      Demokra dan PAN sendiri bersama PKS resmi bersepakatan mengusung calon gubernur (cagub) Demiz disandingkan dengan calon wakil gubernur (cawagub) Syaikhu yang merupakan kader PKS. MoU pengusungan pasangan Demiz-Syaikhu ini ditandatangani ketiga pimpinan partai, yakni Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara, Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah, dan Ketua DPW PKS Jabar Nur Supriyanto, Kamis (23/11/2017) malam.

      Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Gerindra Jabar mengaku menghormati keputusan tersebut. Namun pihaknya tetap menolak pengusungan Demiz-Syaikhu dari Koalisi Poro Baru Jabar yang dijalin Gerindra, Demokrat, dan PAN.

      "Saya menghormati keputusan itu, namun Gerindra tetap pada keputusan untuk menolak pasangan tersebut," kata Mulyadi saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

      Saat menjalin kesempatan dengan Demokrat dan PKS, Gerindra sendiri menolak sosok Syaikhu untuk menjadi cawagub. Sedangkan untuk cagub Demiz yang diusulkan PAN, partai bentukan Prabowo Subianto tersebut, masih me

      Namun belakangan, Mulyadi kembali menegaskan, bahwa pihaknya tetap dalam keputusan sesuai dengan arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, yang menginginkan partainya mengusung calon dari kalangan internal kader partai. "Gerindra Jabar tetap pada keputusan untuk menjalankan parameter sesuai arahan ketum bahwa kontestan harus kader Gerindra," tandas Mulyadi.

      Mulyadi mengaku sudah memberikan laporan soal perkembangan terakhir konstalasi politik jelang pilgub jabar kepada Prabowo Subianto. Untuk keputusan selanjutnya, apakah Gerindra Jabar akan tetap menolak pasangan Demiz-Syaikhu dan keluar dari koalisi Poros Baru, atau pada akhirny ikut mendukung, diserahkan kepada Prabowo.

      "DPD Jawa Barat sudah memberikan final report ke ketua umum, sekarang bola di tangan beliau (Prabowo)," pungkas Mulyadi. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Cawagub dari PDIP Janji Berantas Pungli di Jalanan
      Paslon Hasanah Siap Perhatikan Santri Berprestasi
      Paslon Kado Banjir Dukungan dari Kiai Muda KBB
      KPU Purwakarta Terima 669.835 Surat Suara
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018