Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pemkot Bagikan 1.500 Kacamata pada Siswa SD/SMP
    net Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial

    Pemkot Bagikan 1.500 Kacamata pada Siswa SD/SMP

    • Senin, 27 November 2017 | 13:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pemkot Bandung memberikan bantuan 1.500 kacamata gratis untuk membantu siswa-siswi SD dan SMP di Kota Bandung yang mengalami masalah penglihatan.

    Pengadaan kacamata dilakukan Pemkot Bandung dengan menggandeng Essilor Vision Foundation serta Lions Club Bandung Merdeka.

    Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan pemberian kacamata secara gratis kepada siswa-siswi Kota Bandung dapat memperlancar aktivitas belajar.

    "Mudah-mudahan acara ini bisa memberikan manfaat kepada anak-anak kita. Nanti setelah pemeriksaan beberapa anak yang terdeteksi harus pakai kacamata maka nanti mereka akan diberi kacamata secara gratis. Mudah-mudahan dengan kacamata itu bisa memperlancar aktivitas dalam belajar," ujar Oded dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan secara simbolis di Gedung Pertemuan Harapan Kasih, Jalan Raden Rangga Kencana, Mekarwangi Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

    Berdasarkan, data Essilor Vision Foundation, sepertiga populasi di Indonesia perlu mendapatkan bantuan kacamata. Kebanyakan dari masyarakat kurang sadar akan pentingnya kacamata untuk mengobati dan mencegah penyakit mata.

    Oded berharap siswa dan siswi yang diberi kacamata secara gratis dapat memelihara kacamata tersebut sebagai bentuk terima kasih terhadap pihak yang telah memberikan bantuan.

    "Harapan saya anak-anak menjadi pribadi yang pandai berterima kasih kepada yang memberikan kebaikan pada mereka. Berterima kasihnya dengan cara menjaga dan merawat kacamata tersebut. Selalu memakainya saat membaca," ujar Oded.

    Ode menambahkan, Pemkot Bandung akan berupaya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan bantuan yang menjadi kebutuhan para siswa di Kota Bandung. "Kita terus mencari peluang kolaborasi dengan pihak-pihak terkait dan berniat baik untuk membangun sebuah kebaikan," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Juara, Yana Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan
    Penurunan Kasus Covid-19 Kota Bandung Hasil Pelacakan Secara Massif
    Kabar Baik bagi Pesepeda Gunung Bandung, Pemkot dan Kanhay Wacanakan Garap Lintasan MTB
    Ojol Bandung Bisa Angkut Penumpang, Pemkot Terapkan AKB
    27 Pegawainya Positif Covid-19, Puskesmas di Kota Bandung Tetap Beroperasi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads