web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Dipinang SFC, RD Masih Berpeluang ke Persib
        net Rahmad Darmawan

        Dipinang SFC, RD Masih Berpeluang ke Persib

        • Jumat, 24 November 2017 | 04:59:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Rahmad Darmawan mengakui dirinya sudah dihubungi manajmen Sriwijaya FC yang menawarkan untuk melatih Laskar Wong Kito pada Liga 1 musim 2018 mendatang. Kendati demikian, peluangnya untuk melatih Persib musim depan masih tetap tebuka.

        Namun RD belum memberikan jawaban atas tawaran tersebut. Pasalnya, manta pelatih timnas Indonesia itu harus bertemu dulu dengan manajemen timnya saat ini, T-Team yang berkiprah di Liga Super Malaysia, sebelum kembali ke Indonesia.

        “Yang jelas saya akan ada pertemuan dengan manajer saya dulu hari ini, untuk membahas ke depannya,” ujar RD saat dihubungi wartawan Bandung, Kamis (23/11/2017).

        T-Team sendiri resmi dibubarkan Selasa (21/11/2017) lalu. Hal itu tak lepas dari kebijakan Kerajaan Terengganu yang hanya akan mengikutsertakan satu tim di Malaysia Super League (MSL) 2018. T-Team yang akan digantikan posisinya oleh Terengganu II dan akan harus berkompetisi di Malaysia Primer Leaague (MPL) yang merupakan kompetisi kasta kedua Malaysia.

        RD tak menyangkal ada komunikasi dengan manajemen SFC soal tawarannya kembali melatih tim yang ia bawa menjuarai ISL musim 2007-2018 tersebut. Namun, RD enggan menyebutkan bagaimana langkah ke depannya. “Dari Sriwijya memang pernah ada tawaran, tapi kita lihat nanti ke depannya gimana,” mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

        Sebelumnya, RD mengakui telah menjalani komunikasi dan negosiasi bersama Persib. Namun, manajemen Maung Bandung gagal mendapat tanda tangan RD karena masih terikat kontrak dengan T-Team. Sedangkan untuk membawa RD pulang ke Tanah Air, Persib diawajibkan membayar ganti rugi atas pemutusan kontrak yang jumlahnya cukup besar. Sehingga RD pun batal merapat ke Bandung.

        RD sendiri sebenarnya masih berpeluang untuk mengarsiteki Maung Bandung musim depan. Namun memang Sriwijaya-lah paling kencang mendekati RD, sementara Persib berada di posisi kedua.

        Ditanyai soal peluangnya ke Persib, RD tak mau berkomentar banyak. Pasalnya RD dan manajemen Persib pernah mengalami salah paham hingga menimbulkan ketidakenakan antara kedua belah pihak.

        “Saya tidak mau berkomentar tentang itu, nantinya malah jadi melebar kemana-mana. Yang kemarin itu, yang salah dari pihak sayanya, bukan dari manajemen Persib,” ucap dia.

        Pelatih 50 tahun ini mengaku ingin menjaga hubungan baik bersama tim Maung Bandung. Dia menyebutkan setelah terjadi kesalahpahaman sebelumnya, hubungan dengan Persib terbilang tetap baik.

        “Saya ingin tetap menjaga hubungan baik saya dengan Persib. Dan saya dengan Persib tidak ada masalah,” lanjutnya.

        RD berharap bisa menjadi pelatih Maung Bandung suatu saat nanti. RD pun mengamini banyaknya harapan bisa melatih Persib. “Aamiin, aamiin, haturnuhun. Ya, mudah-mudahan (bisa di Persib). Kita lihat nanti ke depannya gimana,"pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ferdinand:Selamat buat Persib,Terima Kasih Bobotoh
        Deden: Kemenangan Persib berkat Kerja Keras Semua
        Rene Sebut Kelelahan Penyebab Kekalahan PSM
        Tekuk PSM, Persib Tunjukkan Karakternya
        Brace ke Gawang PSM, Ezechiel jadi Top Skorer Lagi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Sriwijaya FC 10 16

        Advertisement On Google