web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Yossi Terima Surat Tugas Cawalkot dari Hanura
    net

    Yossi Terima Surat Tugas Cawalkot dari Hanura

    • Kamis, 23 November 2017 | 07:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Yossi Irianto menerima surat tugas sebagai calon wali kota (cawalkot) dari Partai Hanura untuk mencari pendamping dan partai koalisi dalam mengikuti Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2017.

    Yossi sendiri mengaku senang dengan amanat dan kepercayaan yang diberikan Hanura kepadanya. Menurut Yossi, maju melalui Partai Hanura merupakan jalan bagi dirinya di Pilwalkot Bandung nanti. "Mungkin Allah harus menakdirkan maju sebagai cawalkot dari Hanura," ujar Yossi seusai menerima surat tugas di Kantor DPC Hanura Kota Bandung, Rabu (22/11/2017).

    "Ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya. Kalau prinsip saya hidup ini pilihan tapi pengabdian itu keharusan," sambungnya.

    Yossi sendiri diserahi tugas menjadi pendamping dan partai pendukung lan, karena Hanura hanya memiliki 6 kursi di DPRD Kota Bandung. Sedangkan untuk mengusung pasangan calon, disyaratkan harus memilik minimal 10 kursi atau masih kurang 4 kursi lagi.

    Sebelumnya, Hanura sendiri sudah menerbitkan 2 surat tugas, yakni kepada Wakil Bendahara DPD Hanura Jabar Deny Zaelani dan Ketua DPC Hanura Kota Bandung Endun Hamdun. Dengan demikian, kini ada 3 surat tugas yang diterbitkan Hanura dalam menghadapi Pilwalkot Bandung 2018 mendatang.

    Soal hal itu, Sekretaris DPD Hanura Jabar Fitri Putra Nugraha menjelaskan, isi ketiga surat tugas tersebut berbeda. Surat untuk Yossi ditujukan sebagai bakal cawalkot, sedangkan surat untuk Deny dan Endun ditujukan sebagai bakal calon wakil wali kota (cawawali).

    "Untuk calon wali kota kita hanya turunkan (satu) bagi Pak Yossi. Sedangkan dua lagi surat tugas untuk posisi bakal calon wakil wali kota," ujar Fitri di Kantor DPC Hanura Jabar, Rabu (22/11/2017).

    Fitri mengungkapkan, meski Hanura sudah mengusung Yossi sebagai cawalkot, partainya masih mengincar posisi cawawali. Hal ini terutama karena Yossi bukan kader Hanura. "Kami masih ingin posisi wakil diisi kader Hanura. Karena itu, meminta kepada pak Yossi, gimana caranya biar bisa dari kami juga," ujar Fitri. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google