web stats service from statcounter

Hot News

  • Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
    Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
    • 15 Agustus 2018 | 12:13:00 WIB

    TONY Sucipto senang bisa kembali bertandang ke Tasikmalaya untuk melakoni laga babak pertama Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi, Rabu (15/8/2018) sore.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Gagal ke Persib, RD Kembali Latih Sriwijaya FC
        net

        Gagal ke Persib, RD Kembali Latih Sriwijaya FC

        • Kamis, 23 November 2017 | 05:53:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Rahmad Darmawan yang sebelumnya memastikan tidak bisa menangani Persib Bandung pada musim 2018 mendatang, dikabarkan justru kembali bakal melatih Sriwijaya FC, musim depan.

        RD yang pernah menanagani SFC pada musim 2007 hingga 2010 tersebut, memutuskan kembali ke Indonesia karena timnya saat ini T-Team terancam turun kasta dari Liga Super Malaysia ke Liga Primer Malaysia. Hal tersebut terjadi setelah Persatuan Bola Sepak Negeri Terengganu (PBSNT) berencana hanya mengirimkan 1 wakilnya di Liga Super Malaysia. Hal itu membuat T-Team dipaksa turun kasta demi memuluskan jalan Terengganu FA yang baru saja promosi.

        RD pun gerah dan mengancam bakal hengkang jika keputusan tersebut terjadi. "Kalau T-Team bertahan bermain di Liga Super, saya akan terus bersama tim. Tapi jika bermain di Liga Premier, keputusan sebaliknya mungkin jadi pilihan," ujar RD.

        RD sendiri masih punya satu bulan lagi untuk menentukan masa depan kariernya. Pasalnya polemik soal wakil Terengganu di Liga Super Malaysia dijanjikan akan ditentukan bulan depan oleh PBSNT.

        Namun bukannya ke Persib, RD malah dikabarkan akan kembali ke SFC yang pernah dibawanya menjuarai Liga pada musim 2007/2008 serta hattrick Piala Indonesia dari 2007-2010.

        Kendati demikian, manajemen SFC belum secara tegas mengakui kembalinya RD tersebut. "Wah kalau pernah melatih Sriwijaya FC itu sudah menjurus itu. Saya kasih clue saja, dia lokal, pernah melatih timnas, dan bukan orang Jawa," ujar Sekretaris Tim SFC Achmad Haris.

        Achmad pun meminta semua pihak bersabar menunggu pengumuman resmi dari manajemen pada akhir pekan ini. "Nantilah tunggu tanggal 24," kilahnya.

        Namun kabar merapatnya kembali RD sudah diketahaui sejumlah pentolan kelompok suporter SFC. Eddy Ismail, mewakili Sriwijaya Mania (S-Man) mengaku mengetahui kabar tersebut. Namun Eddy memilih bungkam dan menyerahkannya kepada manajemen.

        "Meski saya tahu, tapi tidak etis jika informasi dari saya, tetap harus dari manajemen klub dulu," kata Eddy seperti dikutip dari Antara.

        Hal yang sama disebutkan Agung Fahrulrozi Ketua Umum Ultras Palembang. Dia menyebut bahwa RD segera merapat ke kubu Laskar Wong Kito. "Sepertinya sudah pasti RD," katanya.

        Kabar lainnya datang dari mantan pemain Persib yang juga sahabat RD, Yudi Guntara. Di akun Instagram pribadinya, Yudi mengatakan bahwa RD segera berlabuh ke Sriwijaya FC.

        "SETELAH PERSIB GAGAL MENDAPATKAN COACH RD. COACH RD akan Menjadi Pelatih di Indonesia, Selamat Coach dimanapun Berkarya semoga Sehat dan Sukses, Kita pernah sama2 menjadi Pemain di PS MAHASISWA dan PSSI JUNIOR. (RD RESMI SFC)," tulis Yudi.

        Selain RD, dikabarkan juga beberapa pamain T-Team akan ikut pindah ke SFC. Di antaranya, mantan pemain Persib, Makan Konate, juga Adam Alis dan Alfin Tuasalamony. Bahkan dikabarkan juga Zah Rahan berniat untuk kembali ke SFC. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
        Laga Penting, Gomez Tetap Sasar Kemenangan
        Ini 15 Pemain Persib yang bakal Menjajal PSKC
        Tanpa Pemain Pilar, Persib Kalahkan PSKC
        Kim Jeffrey Senang bakal Kembali Merumput
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google