web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Ini Pernyataan Resmi Persib soal Bursa Transfer

        Ini Pernyataan Resmi Persib soal Bursa Transfer

        • Rabu, 22 November 2017 | 21:18:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyampaikan klarifikasi soal desakan berbagai pihak, khususnya bobotoh yang menginginkan tim Maung Bandung segera terbentuk untuk menghadapi kompetisi musim 2018.

        Dalam pernyataan resminya yang dilansir laman resmi klub, pertama-tama manajmen Persib menyampaikan menyampaikan permohonan maaf atas prestasi Maung Bandung di ajang Liga 1 2017 yang tidak sesua harapan Bobotoh. Seperti diketahui, Persib hanya mampu finis di posisi 13 dengan raihan 41 poin. Dari 34 laga, Maung Bandung hanya melesakkan 39 gol dan kebobolan 36 gol.

        Manajemen pun menyampaikan terima kasihnya kepada Pelatih Emral Abus yang telah bersedia mengisi kekosongan pelatih pada awal Putaran 2 menggantikan poisisi Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri beberapa pekan sebelumnya.

        Soal rekruitmen para pemain untuk musim mendatang, manajemen menegaskan, para pemain Persib masih memiliki kontrak yang akan berakhir pada Desember 2017 hingga Februari 2018. Begitu juga pemain di klub lain, yang mayoritas memiliki masa kontrak hingga akhir tahun ini atau awal 2018. Dengan demikian, manajemen belum bisa memulai proses perekrutan pemain karena harus menghormat menghormati kontrak para pemain.

        Sedangkan untuk pelatih anyar, manajemen berjanji segera menetapkannya agar bisa secepatnya memilih pemain untuk musim depan.

        "Untuk pelatih Maung Bandung musim depan, dapat kami sampaikan bahwa Persib sudah melakukan inventarisasi dan komunikasi dengan beberapa calon pelatih, dan semoga secepatnya ada keputusan terbaik," demikian dalam pernyataan resmi manajemen, dikutip laman resmi klub.

        Manajemen menegaskan, soal pemilihan pemain, baik pemain lama yang masih terikat kontrak maupun pemain baru dari klub lain, sepenuhnya menjadi wewenang pelatih baru untuk menentukannya.

        Selain menunggu pelatih anyar, dalam menentukan komposisi skuat musim 2018 tersebut, manajemen juga masih menunggu kepastian regulasi dari PSSI dan pihak operator. Terkait kuota pemain asing dan regulasi penggunaan pemain U-23 serta jadwal kick-up Liga 1 2018.

        "Persib memohon doa restu dan dukungan Bobotoh agar proses mendapatkan pelatih baru ini dapat berjalan dengan lancar, dan Insya Allah prestasi Persib akan lebih baik di musim Liga 1 2018," demkian kata penutup yang disampaikan manajemen Persib. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Menangi Laga Tandang Pamungkas, Robert Alberts Puji Kinerja Skuat Persib
        Raih 3 Poin di Kandang Borneo FC, Persib Dekati Target 5 Besar
        Buru Poin Sempurna di Laga Tandang Terakhir
        Kontrak Kevin van Kipperluis di Persib Berpeluang tak Diperpanjang Musim Depan
        Dijamu Borneo FC, Persib Bertekad Perbaiki Posisi

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 31 64
        2 Borneo FC 32 49
        3 Persib Bandung 32 48