web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Kasus Setnov takkan Berimbas pada Pencalonan Emil
      net

      Kasus Setnov takkan Berimbas pada Pencalonan Emil

      • Selasa, 21 November 2017 | 06:36:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menegaskan, ditahannya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto oleh KPK, tidak akan berimbas kepada koalisi pengusung Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Diketahui Nasdem, PKB, PPP, dan Golkar berkoalisi untuk mengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Golkar sendiri merupakan partai terakhir yang ikut mengusung Emil di Pilgub Jabar mendatang.

      "Enggak ada masalah. Lagian itu (kasus Setya Novanto) di luar konteks Pilgub Jabar," ujar Cak Imin seusai menghadiri peluncuran buku 'Dari Desa Membangun Indonesia' di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudhi Kota Bandung, Senin (20/11/2017).

      "Lagipula, pada dasarnya koalisi intinya kan antara PKB, PPP, dan Partai Nasdem," tandasnya.

      Sementara itu, DPP PPP sendiri telah menyodorkan kadernya untuk menjadi Cawagub Emil, yakni Syaiful Huda. "Kita sama Pak RK (Ridwan Kamil) sudah sampai pada penyusunan koalisi untuk cawagub (Jabar) dan itu sudah kita sodorkan (Syaiful Huda)," kata Cak Imin.

      Menurut Cak Imin, ada 3 pertimbangan bagi partainya terkait sosok cawagub yang pantas untuk Emil. "Terkait cawagub ini semua partai punya nama, tentu ada pertimbangan, yang pertama cocok dengan Pak RK, kedua zonasinya kalau RK kuat di selatan maka cawagub harus di utara dan PKB kuat di utara (Jabar)," paparnya.

      Cak Imin menilai sosok Huda yang paling tepat mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018 karena memiliki sejumlah keunggulan memiliki dukungan kantung suara di kawasan utara provinsi Jawa Barat. "Itu tadi kita (PKB) itu kuat utara (Jawa Barat) (Syaiful) Huda kita sodorkan," pungkas Cak Imin. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      KPJ Siapkan Jingle untuk Pasangan DD 4 Jabar
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018