web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

      Hot News

      Jadwal

        Pelatih Inggris Tertarik Tangani Persib Bandung
        net Peter Butler saat melatih Persiba musim 2011-2012

        Pelatih Inggris Tertarik Tangani Persib Bandung

        • Selasa, 21 November 2017 | 01:50:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Mantan Pelatih Persiba Balikpapan, Peter Butler menyatakan ketertarikannya mengisi kursi pelatih kepala Persib Bandung musim 2018 mendatang.

        Agen pelatih asal Inggris tersebut, Edy Syahputra menyampaikan, Maung Bandung menjadi salah satu tim yang dipertimbangkan menjadi pelabuhan selanjutnya pelatih Persiba musim 2006-2018 dan 2011-2012 tersebut. Persib termasuk 1 dari 5 tim yang dibidik pelatih 51 tahun ini.

        “Peter mencatat lima klub besar yang ingin dia pegang, salah satunya Persib Bandung, sekarang dia masih di Inggris,” terang Edy kepada wartawan di Bandung, Senin (20/11/2017).

        Menurut Edy, ambisi Butler cukup tinggi jika dipercaya menukangi Persib musim depan. Mantan pemain Wes Ham United dan West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris tersebut ingin mengangkat prestasi Persib di kancah sepak bola Indoensia.

        Edy menegaskan, kendati baru 1 tim Indonesia yang ditangani, yakni Persiba, Butler yang kala menjadi pemain berposisi sebagai Midfielder tersebut menilai sepak bola nasional memiliki daya tarik tersendiri. Keseriusan Butler ingin berkiprah di Indonesia ini, ditunjukkan dengan terus menjalin komunikasi dengan salah satu tim peserta Liga 1, selain Persib.

        “Indonesia selalu menjadi daya tarik Peter. Dia juga sedang berkomunikasi dengan salah satu tim lain, selain Persib di lndonesia,” pungkas Edy.

        Saat ini, Butler sendiri masih tercatat sebagai pelatih Platinum Star di Liga Afrika Selatan. Selain Persiba di Liga Indonesia, Butler pernah menangani sejumlah tim elite di negara-negara Asia Tenggara. Seperti T-Team, Terengganu FA, Kelantan FA, dan Sabah FA di Liga Malaysia. Lalu di Liga Thailand, ,menangani BEC Terosasana dan Yangon United. Selanjutnya tim Angkatan Bersenjata Singapura di Liga Singapura. Dan terakhir membesut mantan timnya Sorento FC di Liga Australia. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Adaptasi Pemain dengan Gomez Berjalan Lancar
        Made Antusias Sambut Persahabatan lawan Islandia
        Angga Febriyanto Mundur dari Tim Persib
        Disebut The Next Eka, Zola Ingin Jadi Diri Sendiri
        Kurang dari Sepekan, Gomez Sudah Betah di Bandung
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65